*tujuhbelas.

16 2 0
                                    

07:00 pagi.

Hyera terbangun dari tidurnya. Ia melirik ke arah jam dinding ternyata sudah pukul 07:00 pagi. Hyera mengusap matanya agar penglihatannya lebih jelas. Hyera melihat ke arah ponselnya, ternyata video call semalam Taehyung juga tidak mematikannya. Hyera mengangkat ponselnya lalu melihat wajah Taehyung yang sangat dekat di layar ponsel.

Sepertinya Taehyung menaruhnya tepat di samping wajahnya. Makanya wajahnya terlihat sangat dekat. Hyera terkekeh kecil melihatnya. Wajah Taehyung seperti bayi beruang yang sedang tertidur dengan nyenyak.

Ada rasa gemas sendiri melihat Taehyung yang seperti itu. Karena tidak mau menganggu Taehyung, Hyera pun mematikan video call nya agar Taehyung tidak terusik tidurnya.

Hyera melihat dong soon yang sudah terbaring membelakanginya. Pelukannya ternyata sudah terlepas dan ia kembali ke guling kesayangannya.

Sebelum beranjak dari kasur, Hyera mencium puncak kepala Dong soon. Setelah itu Hyera keluar dari kamar dong soon dan beralih ke kamarnya sendiri.

Sampai di kamarnya, Hyera langsung mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

*

Setelah selesai mandi Hyera sudah rapi dengan memakai baju rumahan seperti biasa. Ia kembali berjalan ke arah kamar Dong Soon untuk membangunkannya.

Hyera menekan knop pintu itu lalu beranjak masuk ke dalam kamar. Ia berjalan dan duduk di tepi kasur lalu menggoyangkan badan Dong Soon agar cepat bangun.

"Dong soon ayo bangun ini udah siang kamu harus mandi terus abis itu makan." bujuk Hyera dengan mengusap rambut Dong soon lembut.

Dong soon mengusap matanya pelan sambil menguap. Masih dalam keadaan setengah sadar ia bangun dari kasurnya.

"yasudah aku akan mandi, em.. Kak Taehyung ada disini ya?" Dong Soon bertanya ke Hyera. Sedangkan Hyera sendiri bingung disini gak ada Taehyung.
Hyera mikir mungkin Dong Soon sedang mengigau karena dia belum sepenuhnya sadar.

Hyera tertawa kecil melihat tingkah laku Dong Soon. "iya, nanti kak Taehyung kesini. Sudah kamu mandi sana kakak tunggu di meja makan ya."

Dong Soon hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban. Setelah itu ia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

Hyera beranjak dari kasur dan beralih ke lemari pakaian Dong Soon untuk mempersiapkan baju yang di pakai Dong Soon. Setelah sudah disiapkan semuanya, Hyera pun turun ke bawah dan menuju ke meja makan.

-

Hyera sudah mempersiapkan semua makanan yang telah dibuatnya. Dan menatanya dengan rapi. Seperti biasa Mama nya yang sudah pergi dari pagi. Karena ada urusan yang mendadak dengan teman kerjanya dan harus menginap untuk beberapa hari. Jadi, selama beberapa hari Hyera tinggal berdua saja dengan Dong Soon.

Karena bosan menunggu Dong Soon belum turun ke bawah. Hyera mengisi waktu bosannya untuk menonton tv sejenak.

Ia berjalan menuju ruang tv dan duduk di sofa yang empuk sambil meluruskan kaki nya.

"huft.. Sepi banget ya rumah, andai aja Mama gak pergi pergian terus jadi gue ada temen curhat.. Kalau kaya gini mau curhat sama siapa?" monolognya.

Hyera terkadang merasa bosan. Karena tidak ada teman yang jadi pendengar keluh kesahnya. Ya, meskipun Hyera punya Tae. Tapi itu pun ga setiap hari Hyera curhat tentang keluh kesahnya. Karena Hyera takut kalau Tae akan bosan dengar ocehan keluh kesahnya setiap hari.

--

Taehyung sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah Hyera. Ia sudah membawa bucket bunga dan juga hadiah mainan untuk Dong Soon. Entah kenapa hari ini Taehyung sangat ingin memberi bucket bunga ke Hyera. Taehyung merasa kontak batin dengan keadaan Hyera. Ia merasa Hyera sekarang sedang tidak baik-baik saja. Makanya ia ingin memberi bucket itu agar Hyera bisa happy lagi.

Cold Man :[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang