*enam

49 7 1
                                    

"Hyeraaaaa...."

Eunbi langsung menghampiri hyera,melihat sahabatnya terkapai dijalanan dengan banyak darah dikepala dan hidungnya.

"Hikss hyeraaa hikss bangun raa"

Ya,eunbi pun sesenggukan melihat sahabatnya,karena eunbi tidak membayangkan kalau semua ini terjadi.

Eunbi pun langsung menelfon ambulance tanpa memberitahu ka jungkook atau yang lain.

"raaa bangun raa lo kenapa gak hati hati banget sih"

Yang tadinya hyera mau menolong kucing dan akhirnya ia pun tertabrak mobil.

Lalu ambulance pun datang dan langsung membawa hyera masuk kedalam mobil.

"Angkat dia bawa ke mobil kita harus cepet cepet ini gawat"petugas.

"Pak hiks tolong tanganin sahabat saya ya pak"

"Iya dek tenang saja kita akan  langsung menangani"

"...."

Eunbi sudah masuk ke mobil ambulance dan melihat hyera tidak berdaya dengan kepala dan hidung yang penuh dengan darah.

"Raa hiks gue gak tau kalo lu bisa sampe kek gini hiks"

***

Rumah Sakit Pelita Harapan.

Eunbi sudah dirumah sakit dan hyera pun dibawa masuk kedalam ruangan untuk ditangani.

"Suster tolong selamatkan sahabat saya"

"Iya dek,kamu tunggu disini saja ya kita akan berusaha menyelamatkan sahabat kamu"

Pintu ditutup dan eunbi langsung duduk dikursi dengan tubuh yang lemas dan tidak bisa berbuat apa apa.

"Hiksss kenapa harus kaya gini arghhh"eunbi sambil mengacak ngacak rambutnya.

Eunbi frustasi melihat sahabatnya,karena hyera tertabrak mobil tepat di depan mata eunbi dan eunbi tidak menyangka kalau hal ini bisa terjadi begitu saja.

"Oh iya,gue belum kasih tau mamah hyera gue harus telfon"

dengan nafas yang tidak beraturan, dan jantung yang berdetak kencang eunbi memberanikan diri menelfon mamah hyera,sebenarnya ia tidak mau memberitahu sekarang tapi apalah daya eunbi yang tidak bisa berbuat apa apa jadi ia memutuskan untuk menelfon mamah hyera.

"Halo,mamah hyera"

"Iya ada apa eunbi"

"I-ini tante aku mau kasih tau kalau.."

"Kamu mau kasih tau apa eunbi"

"Aku mau kasih tau kalau hyera kecelakaan tante hikss hikss"

"Ha-hah apaaa!kecelakaan terus sekarang gimana kondisi hyera eunbi"

"Sekarang lagi ditangani dokter tante,tante kesini ya"

"Iya yaudah kamu di rumah sakit mana"

"Dirumah sakit pelita harapan tante dijalan sriwijaya no.4"

"Yaudah tante segera kesitu tunggu"

"Yaudah tante"

Tuttttttt tutttt

Mamah hyera langsung nutup telfonnya,eunbi bener bener gak nyangka banget kalo hyera bisa kek gini,pasalnya tadi ia tidak apa apa bersenang senang saja dengan eunbi dan pada akhirnya hyera harus mengalami kecelakaan cuma karena ingin menyelamatkan kucing diseberang jalan.

Cold Man :[kth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang