Halo, Readers!
Ini bukan update ya.
Silahkan klik ke story sebelah jika ingin melihat visualisasi karakternya. Selebihnya, tulisan ini akan di copy-paste ke semua story yang sudah aku publish.
Aku mau info, dari awal nulis aku gak pernah kepikiran buat ngasih visualisasi dari karakter di cerita aku. Soalnya semuanya murni dalam imajinasi aja, gaka da sangkut pautnya (terutama sama cast-cast BTS, itu murni pinjem nama aja).
Tapi setelah dipikir-pikir, tiba-tiba aja aku pengen kasih visualisasinya. Entah ini menyenangkan atau tidak, tolong di komen yaa. Aku bakal kasih visualisasi dari story UNDERCOVER, BETWEEN, dan A HUSBAND.
Di sini karena cast-nya terlalu banyak, jadi aku kasih yang main-nya aja ya..
1. Kim Seokjin
2. Kang Hyunae
3. Han Soojin
Visualisasi Han Soojin akan aku update beberapa minggu lagi ya. Ada sedikit kejutan heheh.4. Park Jimin
Dan ini ada sedikit spoiler ya. Karakter ini belum muncul ke permukaan.
5. Son Sunhee
Lalu aku juga mau kasih tau alasan aku gak pernah ngasih embel-embel semacam 'to be continue', 'vote dan comment ya', atau apapun. Itu semua karena aku gak ekspresif hahahaha. Cuma ekspresif di dunia nyata doang.
Bahkan aku ngetik ini aja sambil mikir. Aku save dulu di notes aku baru aku pindahin dan publish. Sesulit itu, gaesss.
Lagipula menurut aku, biar readers yang menilai. Aku sih berharap juga di vote dan comment di setiap chapter storyaku, tapi aku tidak ingin memaksa teman-teman readers. Aku sangat berterima kasih pada kalian yang vote dan comment. Aku berterima kasih pada kalian yang benar-benar menikmati cerita aku.
Sejujurnya, daripada vote dan comment, aku lebih senang kalo tau cerita aku di read sama kalian. Aku seneng kalo kalian nyampahin dm aku. Aku pengen deket sama readers-ku biar tau juga readers maunya gimana hehehe.
Anyway, tolong nikmati ceritaku yaa. Sekarang juga aku masih nulis cerita-cerita yang akan aku publish kalau udah selesai.
Terima kasih sudah menyempatkan waktunya membaca cuap-cuap yang tak penting ini.
Annyeong!
-Shine Min-
KAMU SEDANG MEMBACA
A HUSBAND
Fanfiction💕 (KIM SEOKJIN 31)-Terpaksa menikahi putri dari sahabat orang tuanya. Semua tak akan terjadi manakala hal tersebut bukanlah permintaan terakhir sang ayah. Seokjin berjanji akan menuruti apapun yang menjadi permintaan ayahnya. Namun siapa sangka jik...