5. SUARA HATI KATRINA UNTUK GANDI

12 5 0
                                    

[Lima]

Setelah kesalah pahaman mereka terselesaikan, Gandi akhirnya bisa bernapas dengan lega, tak ada lagi beban yang harus ia tanggung di bahunya lagi kini. Rasa bersalah itu akhirnya hilang.

Dan pagi ini, ia akan menjemput sang pujaan hatinya, siapa lagi kalau bukan si gadis berwajah dan datar selain Katrina, ya tidak ada lagi.

Gandi kini sudah ada di depan rumah Katrina. Di masuk sambil mengucap salam. Di dalam sudah ada Katrina yang telah siap juga kedua orang tuanya.

Gandi menghampiri mereka untuk meminta izin berangkat bersama Katrina.

"Yaudah Kat sana berangkat. Gandi juga. Hati-hati ya di jalan nya" ucap bunda katrina pada Gandi. Sementara sang ayah Hanya mengangguk saja menyetujui ucapan sang istri.

"Iya bun kita berangkat dulu.Assalamualaikum." pamit Gandi pada mereka berdua. Katrina mengekori Gandi dari belakang.

"Kok kamu gak bilang mau jemput sih?" Akhirnya sang tuan putri mengeluarkan suara nya.

" Surprise by. Udah ayo naik." Kata Gandi sembari menyerahkan helm pada Katrina. Katrina menerima dan langsung memakainya.

***

Gandi dan Katrina sekarang sudah berada di tempat pakir sekolah mereka. Para siswi yang berada di parkiran berbisik-bisik sambil melihat kearah Gandi. Sementara mereka akan menatap Katrina dengan sinis.

"Kok Gandi bisa ya sahabatan sama si ratu es?"

"Ya mana gue tau lah. Gue bukan emak nya."

"Ehh iya sih kok bisa ya Gandi yang perfect itu bisa sahabatan sama orang kayak Katrina yang udah mirip sama balok es?"

Setidaknya itulah yang Katrina dengar saat mereka selalu bergosip tentang dirinya dan Gandi.

Ya, di sekolah Gandi dan Katrina di kenal sebagai sepasang sahabat. Padahal Katrina ingin sekali mengatakan bahwa ia lebih dari sahabat Gandi. Gandi itu milik Katrina.

Namun apa daya. Gandi sendiri yang ingi menyembunyikan Status asli mereka. Dan itu membuat sedikit ego katrina terluka dengan keputusan Gandi. Dia tau alasan Gandi menyembunyikan statusnya bukan untuk melindungi dirinya dari para fans atau musuhnya.

Ada alasan lain yang tidak Katrina ketahui. Dan hal itu membuat dirinya penasaran setengah mati. Hal apa yang Gandi sembunyikan dari dirinya.

"Jangan di dengerin ayo aku anter ke kelas kamu. " Kata Gandi dengan merangkul pundak Katrina. Katrina tersadar dari lamunan nya. Ia menoleh pada Gandi. Lelaki itu menyungingkan sebuah senyuman manis padanya.

Membuat Katrina tersenyum kecil . Dia suka Gandi seperti ini karena dia merasa, seolah Gandi melindunginya agar tak mendengar omongan pedas orang lain.

Dia merasa beruntung memiliki Gandi walau masih banyak hal yang belum ia ketahui tentang lelakinya ini.

Gandi terlalu misterius untuk dirinya. Tapi entah kenapa Katrina selalu nyaman dan aman bersama dengan Gandi. Walaupun lelaki ini selalu memberinya luka.

Tapi dia juga memberinya obat untuk luka itu. Gandi tak akan terlalu lama membiarkan Katrina terluka oleh dirinya.

Gandi akan ada saat Katrina butuh. Dan itu membuat Katrina senang bukan main. Namun ia juga sedih ia tak selalu ada saat Gandi membutuhkan dirinya. Gandi terlalu misterius untuk ia gapai.

Terlalu banyak rahasia yang lelaki ini sembunyikan dari dirinya. Membuat Katrina termenung akan apa guna dirinya bagi Gandi.

Katrina tak ingin bergantung pada gandi terus. Katrina juga ingin menjadi tempat bergantung bagi Gandi. Ia ingin lelakinya ini melepas topeng yang ia pakai selama ini.

TBC

Note :

Jangan lupa vote dan komen

Terimakasih

EGOTISTICTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang