[Enam]
Katrina sedang bersama Gandi di ruang Tv rumah Katrina. Mereka hanya berdua karena Ayah juga Bunda Katrina lagi belanja bulanan.
Mereka duduk lesehan di karpet bulu yang bikin mereka nyaman dan gak mau pindah tempat.
Gandi sekarang lagi tiduran di paha Katrina sambil mainin rambut Katrina yang pajang juga lembut itu. Sedangkan Katrina fokus menonton drama korea dan menghiraukan kelakuan Gandi yang mainin rambut nya.
"By, semisalnya aku ninggalin kamu gimana?" Katrina sontak menengok kearah Gandi yang sedang menatapnya. "Kamu nanya apaan sih." Sewot Katrina.
"Kan ini cuma misalnya by." Gandi ngelus pipi Katrina dengan kepala yang masih tiduran di paha Katrina.
"Gak tau. Soalnya belum kejadian." Jawab Katrina."Emang kenapa kamu tiba-tiba nanya gitu? Kesambet setan depan rumah ya?." Tebak Katrina dengan polosnya.
"Horor banget sih kamu!. Ya enggak lah." Sanggah Gandi.
"Ya abisnya kamu aneh banget sih!" Seru Katrina.
"Heheh. Kan aku bilang tadi cuma nanya."
"Hm."
"Jangan marah dong by." Bujuk Gandi sambil duduk, padahal Gandi udang pewe rebahan di paha Katrina. Tapi dari pada Katrina ngambek. Urusannya nanti makin berabe. Katrina kan kalo ngambek kan suka lama. Mana tahan Gandi di cuekin lagi, cukup dulu aja. Sekarang jangan.
"Gak." Balas Katrina.
"Yah maafin aku ya jangan ngambek dong by. Kan kamu tau aku gak bisa jauh lama-lama dari kamu."
"By...."
"Ih by.... jawab dong!"
"Ih gini sih kalo punya pacar macem es batu. Dingin juga keras." Ucap Gandi yang bikin Katrina sontak melototkan matanya.
"Apa aku kayak es batu?!."
Dalem hati Gandi terkekeh ' Nah kan kalo gini baru nyaut.' Batin Gandi
Emang siamang Gandi ini.
"Heheh... kan itu kenyataan by. Jadi kamu harus terima kayak kamu nerima aku yang bobrok ini apa adanya."
Katrina tadinya mau ngambek sama Gandi. Tapi karena ucapan Gandi barusan kan pertahan Katrina Jadi ambyar. Emang ya buanya kayak Gandi tuh mulutnya manis banget.
***
Seminggu kemudian.Katrina sekarang lagi duduk di depan parkiran sambil nungguin Gandi buat pulang bareng. Udah setengah jam nunggu tapi Gandi belum juga keliatan batang idungnya.
Katrina jadi misuh-misuh sendiri. Gak biasanya Gandi buat Katrina kayak gini. Rasanya Katrina kayak di beri harapan palsu sama Gandi. Awas aja nanti Katrina bakal marahin Gandi karena udah buat dia kesel.
Drap... Drap...Drap....
Gandi akhirnya udah ada dia lagi jalan buat nyamperin Katrina. " Maaf ya by buat kamu nunggu lama." Ucap Gandi lembut sambil ngusap rambut Katrina pelan. Niatnya mau marah tapi gak jadi, keburu meleleh karena perlakuan Gandi yang buat Katrina selalu ambyar.
Walau Gandi gak se-romantis oppa yang ada di drama korea. Tapi Gandi selalu punya Cara yang buat Katrina ambyar di tempat dengan perlakuan sederhananya.
"Ayo by!." Seru Gandi yang udah duduk ganteng di motor hitam kesayanganngya. Katrina pun naik ke motor Gandi.
"Drtt... Drtt...Drtt..." Sadar hp nya Geter Gandi langsung minta Izin sama Katrina.
"Eh by aku liat hp aku dulu ya. Ada pesan masuk kayaknya. Takut dari anak basket."
"Hm iya."
Setelah baca pesan Gandi ngomong hal yang buat Katrina menganga dalem hati. " By hari ini kamu bisa pulang sendiri kan? Aku ada urusan mendadak. "
Katrina masih bergeming di tempat gak ada niat buat turun dari motor Gandi. Katrina masih gak percaya Gandi nyuruh dia pulang sendiri.
"By... kamu bisa turun sekarang kan? Ini penting banget. Maaf ya." Ucap Gandi buru-buru.
Katrina dengan berat hati turun dari motor Gandi. Setelah memastikan Katrina turun Gandi langsung tancap gas ninggalin Katrina yang masih terpaku di tempat.
' Ini mah bukan kayak di php-in lagi tapi emang udah di php-in.'Batin Katrina.
Dan Sejak hari itu Gandi berubah dia kayak bukan Gandi Arkana yang Katrina kenal. Gandi yang sekarang selalu gak bisa lepas dari hp.
Katrina juga tau dari Gandi tuh suka main hp, tapi ini udah gak wajar tiap Katrina lagi sama Gandi pas Gandi selalu megangin hp-nya, kayak lagi nunggu sesuatu.
Dan hal itu buat Katrina bingung. Dan selalu terbesit pertanyaan yang sama dalam pikirannya.
'Ada apa dengan Gandi?.'
Note:
Heheh gimana kabarnya?
Udah lama gak update, sekali update ya singkat, emang ya aku.Gimana menurut kalian episode kali ini?
Heheh jangan lupa votmen ya!
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOTISTIC
Random[Slow update] "You are the last." -Gandi Arkana "And, you are the cause my euphoria." -Katrina Darmadhya