chap 8

182 9 34
                                    

..................................

........................

...............

Masih ditempat yg sama, dimana Jackson masih shock atas pertemuannya dgn Yugyeom, sejauh ini belum bisa d tebak ada rahasia apa diantara mereka, dan lagi, sikap Jackson yg seperti org ketakutan sama sekali belum bisa di introgasi. 

"Anyeeoonngg, kami datang... "

Hingga suara nyaring memecah konsentrasi mereka, kini semua mata tertuju kearah pintu masuk, dimana ada 2 sosok namja yg baru saja tiba d rumah itu. 

"Ommo, Jack, itu kau?... " 

Seolah tak menyadari ketegangan disana sosok itu segera menghambur ke arah Jackson dan memeluknya erat.

"Knp kau bisa ada disini eoh? Kapan kau tiba?... " 

"A-aku baru tiba beberapa menit yg lalu Uyong hyung... " Jawab Jackson dgn terbata. 

Uyong baru saja tiba bersama Nichkhun, bahkan namja itu sepertinya tak menyadari bahwa kini tangan Jackson tengah digenggam erat olh Jaebum. 

"Bukan kah seharusnya kau ada d Cina, Jack?... " Itu Nichkhun, namja itu jelas heran melihat keberadaan Jackson disini. 

"Emmhh ya, tp Mark hyung ketua tim kami memerintahkan aku untk ke Seoul, karena dia dan BamBam akan datang ke Seoul nanti malam, mereka baru saja pulang dari rumah mu di Thailand... "

"Mwoooo???... " Nichkhun tersentak kaget.  "Mereka dari Thailand?... "

"Ya... "

Dan Nichkhun mengangguk2 kepalanya, sedikit kagum dgn kerja tim detektif ini yg terhitung cukup cekatan. 

Tanpa mereka sadari kini Jaebum tengah menatap Jackson dgn seksama, benarkah itu? Benarkan Jackson dtng ke Seoul karena diminta olh Mark? Berarti dia bukan kabur dari tugasnya? Oh bukankah Jaebum sudh salah sangka?

Ada sedikit perasaan menyesal karena dia tak mendengarkan penjelasan Jackson terlebih dahulu tadi, tp bukankah Jackson td mengatakan bahwa dia datang kemari hanya karena merindukannya? Aarrghh, dasar Jackson.

Tanpa sadar genggaman tangan Jaebum pd tangan Jackson mengerat. 

"Jack weo?..." Uyong memperhatikan wajah Jackson dgn teliti.  "Ada yg salah dgn wajahmu, knp kau pucat? Apa kau sedang sakit? Dan oh apa2an itu, knp kalian harus bergandengan seperti itu didalam rumah? Seperti nenek2 yg ingin menyebrang jalan... "

Mendengar sindirian polos Uyong, kedua namja itu segera melepaskan genggaman tangan mereka, dan Jaebum kembali memperhatikan wajah Jackson. 

"Emmhh, a-aku tidak apa2 hyung, hanya sedikit lelah saja... " Bantah Jackson. 

"Kalau begitu kau istirahat saja, kami akan melanjutkan penyidikan skrng... "

Tiba2 Jaebum menyela pembicaraan mereka dan kembali fokus pd tujuan awal mereka. Jackson tertunduk, apa itu artinya Jaebum mengusir nya pulang? Bahkan kondisi hati Jackson blum stabil penuh atas pertemuannya dgn Yugyeom barusan, tp mengapa Jaebum seolah tak mengerti itu. 

"Ya, aku akan pulang kerumah skrng... " Tolong diingat bahwa Jackson jg memiliki rumah pribadi di Seoul. 

"Anni, kau istirahat di kamar ku saja, setelah selesai melakukan penyidikan aku akan segera pulang... "

Mata Jackson terbelalak tak percaya mendengar kalimat Jaebum. Apa dia tak salah dengar? Jaebum memintanya istirahat disini? 

"Kajja kita pergi skrng... " Ajak Jaebum pd tim nya. 

Vicious circle (sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang