…………………………………………
…………………………………
……………………
(Sebelumnya)
Chansung dlm perjalanan pulang ke Seoul setelah mengunjungi Suzy di Gwangju, waktu sudh menujukkan pukul 10 malam ketika handphone yg berada d dashboard mobil tiba2 bergetar, dia sempat tersenyum saat berfikir jika yg menghubunginya adalah Junho, tp senyum itu berganti masam ketika yg ia lihat justru nama salah satu mata2 yg dia tugaskan untk mengawasi Taecyeon.
"Wae?... " Tanyanya singkat tanpa basa basi.
"Lapor tuan muda, saat ini bajingan itu sedang dlm perjalanan ke Gwangju... "
#CKIIIITTTTT
Chansung menginjak rem mobil dgn tiba2, menimbulkan asap hitam mengepul dan membuat beberapa mobil bodyguard yg mengiringinya dri belakang nyaris saling bertabrakan.
"Knp bisa?? Siapa yg memberitahunya tentang Gwangju?... " Dadanya naik turun karena panik.
"Sepertinya detektif Im Jaebum berhasil melacak keberadaan nona muda, dan mereka dlm perjalanan kesana sejak 2 jam yg lalu... "
"2 JAM KATAMU?? MENGAPA BARU MEMBERITAHU SKRNG???... "
Rasanya Chansung ingin memaki pd sosok yg sialnya tak ada didepan matanya saat ini, 2 jam adalah waktu yg cukup untk dipakai menuju Gwangju dan itu berarti kemungkinan besar Taecyeon sudh tiba, alhasil dgn cepat ia berbalik dan kembali menginjak pedal gas secara kejalan yg baru saja ia lewati.
……………………………
Dan apa yg dia takutkan terbukti, melihat ada beberapa mobil yg berjejer didepan rumah Suzy membuat Chansung melompat turun dgn tergesa2, lalu saat memasuki halaman rumah ia melihat Jaebum & Jackson tengah menyeret seseorang yg tengah bersimbah darah.
"Hyung... " Mereka terbelalak melihat kedatangannya yg tiba2.
Tp tatapan Chansung hanya fokus pd sosok stengah hidup yg kini terkulai lemas. "Apa yg terjadi?... "
"Akan ku ceritakan setelah dikantor polisi... "
"Anni, katakan garis besarnya... " Chansung tak sabaran, feelingnya mengatakan ada hal buruk yg terjadi pd sang adik.
"Dia nyaris membunuh Suzy... "
Lalu mata Chansung membola seolah ingin melompat keluar, kemudian------
#DUAGHHHHH
#KREEEKKKK
"Hyuunngggg.... "
Jaebum terkejut saat Chansung melayangkan tendangan tanpa sempat mengatakan apapun lagi, laki2 itu mengeratkan gigi tanda bahwa dia benar2 emosi, dadanya naik turun tak perduli meski Jaebum sudh menahan pundaknya.
"Jae...." Dia menatap tuan Bae seoalh benar2 ingin membunuhnya. "BUAT DIA MEMBUSUK TANPA SISA DI PENJARA... "
"Ya aku mengerti... "
Setelah mengatakan itu Chansung masih sempat menginjak jari2 tangan Tuan Bae yg setengah sekarat, lalu ia melangkah masuk ke dalam rumah dgn emosi yg semakin membara.
Lalu ketika membuka pintu rumah udara di paru2nya langsung menipis, tangannya terkepal semakin erat tanpa bisa mengeluarkan kata2 apapun sebelum secara refleks ia menendang sosok yg kini tengah menggendong adiknya.
#BRAKKKKKK
Setelah tendangannya ia dgn sigap menyambar tubuh Suzy yg nyaris terjatuh sebelum menemukan keadaan sang adik benar2 memprihatinkan, pipinya terdapat sayatan luka besar dgn darah yg masih terus mengalir, belum lg tubuhnya bergetar takut dan menatap Chansung seolah tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vicious circle (sequel)
أدب المراهقينAnyeonggg yeorobun, im back... Yihaaaaa. ?? ? Bagi yg mau baca mini FF ini, diwajibkan untk membaca Ff saya yg sebelumnya dgn judul "VICIOUS CIRCLE" Semoga suka ya... Kisseu. ???