chap 10

189 10 14
                                    

.............................

......................

............

#FLASHABACK

"Yugyeomie kau mau kemana? Bukankah kau sudh berjanji untk menemaniku hari ini?... "

Terlihat sosok namja yg bertubuh sedikit lebih pendek tengah memberengut kesal pd sosok yg jauh lebih tinggi darinya. 

"Hmmmm, mianhe Jackson-ahh, aku harus menamani hyung ku... "

Yeah, sosok itu adalah jackson dan Yugyeom, pagi ini Jackson mendatangi kediaman Yugyeom, menuntut janji namja itu untk menemaninya ke sebuah toko Buku. 

"Aiiisshhh, kau menyebalkan sekali, aku takkan pernah mempercayaimu lg... "

"Eeiiii jgn begitu jack, ku mohon... "

"Kau menyebalkan, aku membencimu... "

Yg bertubuh lebih tinggi hanya bisa menghembuskan nafasnya pelan, memang dia sudh membuat janji dari jauh2 hari untk menemani jackson ke toko buku, tp tiba2 saja Hyung nya jg mengajaknya pergi, dan hal itulah yg membuat Yugyeom dilema. 

"Bagaimana kalau aku menemanimu ke toko buku setelah aku pergi dgn hyung ku?... " Tawar Yugyeom lagi. 

"Tidak mau.. ." Namun jackson tetap memegang janji awal yg Yugyeom buat. 

Lagi, Yugyeom harus memutar otak untk memikirkan ini, Jackson memang org terdekatnya, dan jika boleh jujur, Yugyeom amat menyayanginya, namun ada 1 hal yg membuat Yugyeom tak berani meminta Jackson untk bersama, meski dia jelas tau bagaimana perasaan Jackson padanya. 

Setalah beberapa saat memutar otak sambil memperhatikan gerak gerik Jackson yg masih nampak kesal didepannya, akhirnya Yugyeom memutuskan untk mengambil jalan tengah. 

"Baiklah, kau tunggu disini sebentar... " 

Ujung mata jackson memperhatikan Yugyeom yg bergerak menjauhinya. 

"Kau mau kemana?... " Tanya nya lg. 

"Diamlah, tunggu disana sebentar... " 

Well, akhirnya Jackson memilih untk menurut dan berdiam diri disana. 

.............................

#CEKLEEKKK!!! 

"Hyung, bisa kah kita perginya diundur nanti sore saja?..."

Tanya Yugyeom pd sosok namja yg bertubuh sedikit lebih tinggi , dan namja itu pun sontak menoleh kearahnya. 

"Kenapa?... " Tanya sosok itu dgn raut wajah sedikit tak suka. 

"Emhhh, a-aku lupa jika sudh ada janji dgn Jackson, dan dia akan marah jika tiba2 aku membatalkannya... "

Yugyeom mengucapkan kata2nya dgn sedikit ragu,  kontras terlihat perubahan wajah sang hyung yg menatapnya tajam. 

"Hhhmmm, dimana dia?... " 

"Dia sudh menunggu dibawah... " Jawab Yugyeom takut.  "Bagaimana hyung? Apa bisa kita perginya nanti sore saja?.... "

Lalu tanpa di duga, hyung nya menganggukkan kepala, dan Yugyeom tentu saja bersorak senang. 

"Its oke, sana ganti baju, aku akan menemuinya dibawah... "

Ada sedikit hantaman keras dihati Yugyeom saat sang Hyung melewatinya begitu saja untk menemui jackson, namun semua itu dia abaikan karena yg terpenting saat ini dia bisa menemani Jackson ke toko buku. 

Vicious circle (sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang