chap 27

160 4 85
                                    

...............................

.......................

...........

#BRAKKKKK

"APA YG SEBENARNYA SEDANG KAU RENCANAKAN HAH ? . "

Pintu sebuah ruang kerja tiba2 terbuka kasar saat sosok bertubuh jangkung masuk k dlm sana ,matanya yg tajam mengunci sosok lain yg sejak td duduk d kursi kebesarannya sambil membaca beberapa berkas ,sama skali tak terganggu dgn suara bantingan pintu atau pun suara jeritan kuat dari namja yg baru saja masuk ,atau justru ia memang sudh mengetahui jika hal ini akan terjadi ?

"IM JAEBUM ,JAWAB AKU ..."

Adalah Yugyeom, sosok yg beberapa saat yg lalu nyaris terkena serangan jantung karena Jaebum yg tiba2 hadir dlm proyek yg ia garap, terlebih lg namja itu mengatakan jika skrng dia adalah bagian dri Kim corps, sungguh tak masuk diakal, mengenal Jaebum dlm waktu yg cukup lama membuat Yugyeom tak begitu saja percaya atas segala ucapan namja berwajah dingin dihadapannya ini .

"Jawaban apa lg yg ingin kau ketahui ,sobat ?.. "

"Cihhh. .." Yugyeom berdecih remeh saat menerima tatapan yg terlihat begitu menyebalkan dari jaebum ."Aku tau apapun yg menyebabkan mu berada disini jelas itu takkan baik untk Kim Corps ,jd jika kau bisa mengelabui Jongin hyung dgn segala tipuan mu ,maka jgn berharap itu berlaku padaku ..."

Beberapa waktu yg laku Yugyeom kembali melayangkan protes kearah Jongin namun CEO Muda Kim Corps itu tetap mempertahankan dan membela Jaebum seperti td ,dari hal itu pula Yugyeom menyadari 1 hal ,jika Jongin sama skali tak mengetahui siapa Jaebum sebenarnya, terutama status Jaebum yg sudh menikah dgn Jackson .

Dan Yugyeom sendiri tdk gegabah untk mengungkap semua rahasia itu begitu saja ,karena dibalik semua rasa kesalnya Yugyeom masih ingin tau apa motif dibalik aksi Jaebum juga rencana apa yg sebenarnya sedang ia lakukan .

"Bergabung dgn Kim Corps? Meninggalkan Hwang Corps yg selama ini sudh membesarkan namamu ?Kau fikir aku percaya begitu saja? ..." Lagi2 Yugyeom menekan Jaebum untk mendapatkan sebuah alasan .

Namun tolong diingat bahwa yg ia hadapi ini bukanlah org biasa ,terbukti dgn Jaebum yg masih memasang wajah datarnya seolah sama skli tak terganggu dgn ancaman Yugyeom .

"Mungkin itu dulu ,tp tidak untk saat ini.. "

Dan kening Yugyeom mengerut . "Maksudmu ?.. "

"Semua yg kau katakan memang benar ,selama ini aku hidup d bawah naungan Kim Corps, tp itu dulu ,jauh sebelum dia menusukku dari belakang dan membuatku kecewa ,kau tau ?Rasanya sangat sakit Kim Yugyeom ,teramat sakit hingga rasanya aku ingin menghancurkan mereka dgn tanganku sendiri ..."

Dan Yugyeom masih tak mengerti ,belum bisa menangkap makna dari kata2 Jaebum ,namun 1 yg ia sadari ,Jaebum mengucapkan setiap kalimatnya dgn emosi yg begitu ketara .

"Memangnya apa yg sudh diperbuat keluarga Hwang ?.. "

Jaebum memejamkan matanya sejenak. Menghirup nafas dlm2 kemudian memijat keningnya pelan ."Percaya atau tidak ,tp semua itu ada hubungannya dgn mu .. "

"What? Dengan ku ?..." Yugyeom bertanya heran .

Dan sebuah anggukan yg ia dpt .

"Memangnya aku knp ?Apa hubungannya dgn ku ?..."

"Karena Hwang Corps mengirim Jackson sbg utusan untuk berhadapan dgn Kim Corps ,pdhal mreka tau jika disini ada kau .."  Jaebum menunjuk wajah jaebum dgn pulpen yg ia pegang.  "Dan kau tau apa artinya ?Artinya dari awal mreka sudh merencanakan agar Jackson berhadapan dgn mu dan demi tuhan aku tak suka itu ,seharusnya mereka memikirkan posisi ku ,tp saat dia sudh melakukan sesuatu yg jelas memancing emosiku ,maka aku bisa melakukan apapun untk menghancurkan mreka .. "

Vicious circle (sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang