Sequel Chapter 42

172 6 17
                                    

………………………………………

………………………………

……………………

"Oppppaaaaaaaa... "

#BRUGHH

Nichkhun nyaris saja terjungkal dri langkahnya ketika baru memasuki rumah tiba2 ada sosok yg begitu gesit langsung menabrak dan melompat ke dalam pelukannya. 

"Aku merindukanmu... "

Oh hell, lalu semua keterkejutan itu berganti dgn perasaan bahagia karena sosok yg sudh lama tdk ia temui kini kembali hadir di dalam pelukannya. 

Chereen tentu saja, sang adik yg pernah membuat kepanikan satu tahun yg lalu karena pura2 di culik hanya untk menghindari agar ia tak dipaksa menetap di Korea, kejadian itu sempat membuat hubungan keduanya merenggang, namun sbg org yg lebih dewasa Nichkhun memilih memaafkan sang adik sekaligus juga meminta maaf karena berniat melibatkan remaja muda itu untk menemaninya mengembangkan cabang perusahaan di Seoul.

Namun Cherreen tetaplah remaja muda pada umumnya ,ia memiliki minatnya sendiri d dunia modelling juga menghabiskan waktu untk liburan dan jalan2 seperti anak seusianya, lalu Nichkhun akan melakukan apa saja asal sang adik bahagia. 

"Kali ini apalagi eum? Knp kau tiba2 dtng ke Seoul?... ". Sang kakak mengusap lembut rambut panjang adiknya. 

Dan yg lebih muda terkekeh sebelum kembali memeluk lengan Nichkhun dan membawanya masuk ke dlm rumah.  "Sudh ku katakan aku merindukanmu, apalagi memangnya?... " 

"Ya baiklah, aku percaya untk yg itu, tp aku yakin pasti ada opsi lain... "

"Selamat malam oppa... " Kemudian langkah keduanya terhenti saat masuk k ruang makan, ternyata kali ini Cherreen tak dtng sendirian, Nichkhun hafal dgn pasti jika yeoja lain yg sedang membantu Uyong menyiapkan makan malam diatas meja adalah Phom, teman baik Cherreen. 

"Oh hai Phom, apa kabarmu?... " Nichkhun mengulurkan tangan terlebih dahulu sebelum yeoja itu melakukannya. 

"Baik oppa, dan sepertinya kau jg amat sangat baik karena skrng ada yg menjagamu... "  Nichkhun terkekeh.

Gadis ini sangat cantik dan jg baik, usianya hampir sama dgn Nichkhun namun ia baru tamat SHS sama seperti Cherreen karena beberapa waktu yg lalu ia menunda program study ny untk fokus pd usaha keluarga mreka, dan tentu saja sama2 bergerak di bidang farmasi.

"Nah karena Khunnie sudh pulang, ayo kita makan malam... "  Ujar Uyong sambil berinisiatif mengambil jas dan juga tas dri genggaman Nichkhun. 

Namja itu memasang senyum terbaiknya melihat Uyong dlm balutan apron.  "Kau yg memasak sendiri Uyongie?... "

"Jgn mengejek, kau tau aku tak bersahabat baik dgn dapur... "

Lalu mereka tertawa, setelahnya keempat org itu sudh mengambil posisi duduk d kursi masing2 dan mulai menikmati makan malam. 

"Apa rencana kalian di Seoul?... " Tanya Nichkhun pd dua yeoja dihadapannya. 

"Liburan tentu saja... "

"Tapi skrng akses mulai dibatasi, ku rasa ada beberapa tempat liburan yg mengurangi jam operasinya karena wabah Corona... " Sambar Uyong menjelaskan. 

Hal itu membuat wajah Cherreen merengut.  "Ya itu lah masalahnya, beberapa schedule ku jg terpaksa ditunda karena wabah ini, dan bahkan untuk terbang dri Thailand kesini pun kami harus menjalani beberapa prosedur pemeriksaan... "

Nichkhun mengangguk.  "Itu memang sudh seharusnya Cherreen, untk memastikan keselamatan kalian dan org2 terdekat... " 

"Sepertinya jika diperbolehkan nanti aku akan ikut ke kantormu oppa, mencuri ilmu yg sekiranya bisa berguna untk perusahaan ku nanti... "

Vicious circle (sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang