Chap 57

122 4 28
                                    

……………………………………………

…………………………………

…………………

Suzy terbangun dipagi hari setelah melalui tidur malam yg begitu baik setelah satu bulan trakhir menampung beban yg amat besar dipundaknya, tp setelah kehamilan itu diketahui olh Taecyeon bahkan namja itu sudh bersama dgn nya sejak td malam maka perlahan beban itu menghilang.

Suara ponsel yg bergetar dimeja nakas kembali mengusiknya. 

Dia membuka mata dgn malas.  "Ne, oppa... " Adalah Junho yg menghubunginya. 

"Mengapa suaramu seperti itu? Apa kau dri menangis?... "

"Anniya, aku baru bangun tidur... " Jawabnya sambil membenahi posisi bersandar d headbed. 

"Oh sungguh calon adik ipar yg baik jam 10 pagi baru membuka mata... "

Suzy terkekeh.  "Ayolah oppa, memangnya apa yg bisa aku lakukan andaipun bangun dari pagi?... "

Terdengar helaan nafas diujung telpon.  "Bagaimana dgn Taec hyung? Apa dia belum ada kabar?... "

"Dia sudh pulang td malam... "

"Hah? Benarkah? Lalu knp dia masih tak bisa dihubungi?... " 

Suzy melirik diatas meja nakas sebelah kanan terlihat handphone Taecyeon masih terhubung dgn kabal pengisi daya. 

"Sepertinya dia belum menyalakan ponselnya... "

"Lalu dimana dia skrng?... "

Kening Suzy kembali mengerut karena sejak membuka mata memang dia tdk melihat tanda2 keberadaan lelaki itu, tp sayup2 telinganya mendengar gemercik suara air dri kamar mandi. 

"Dia sedang mandi... "

"Heemhh baguslah, aku menelpon untuk memberi tahu agar kau tdk memaafkannya dgn mudah... "

Sontak Suzy terkekeh, apa Junho benar2 adik Taecyeon? Mengapa dia sangat durhaka? 

"Suzy-ahh dengar... Aku tau IQ Taec hyung sangat rendah, aku sudh beberapa kali memberi sindiran agar dia mengakui perasaannya pd mu tp dia selalu denial dgn itu, jd saat ini aku hanya takut hati lembutmu akan memaafkannya dgn mudah... " Ntah untuk alasan apa suara Junho terdengar menggebu2.  "Jd kau harus mengabaikannya, membuatnya cemas bahkan bila perlu buat dia repot dgn fase mengidam mu, jika kau memaafkannya terlalu mudah maka dia akan berfikir jika dirinya terlalu menawan dan berharga atau yg paling parah dia berfikir kau tak bisa hidup tanpanya... "

Hiburan dipagi hari, dan ini cukup menyenangkan, mood Suzy tiba2 membaik mendengar semua celoteh Junho, tanpa ia sadari jika sosok yg td berada dikamar mandi kini tengah memperhatikannya dri seberang ranjang, sosok yg sedang mereka gunjingkan. 

"Selain itu jgn beritahu Taec hyung jika aku mengajarimu seperti ini, aku skrng adalah agen rahasia yg merangkap konsultan Cinta kalian, aku bekerja hanya untukmu, jd ingat... Siksa Taec hyung sebanyak yg kau bisa... " 

#SRETTTT

Suzy tersentak saat handphonenya dirampas dri samping, Taecyeon dlm balutan bathrobe sudh meletakkan jarinya didepan bibir Suzy agar wanita itu diam, lalu selanjutnya ocehan Junho langsung sampai ke telinga Taecyeon. 

"Kau ingat Suzy-ahhh... Dia sudah membuatmu dan janinmu nyaris gila karena------"

"Setelah ini kau yg akan ku buat gila Lee Junhooooooooooo... "

Vicious circle (sequel)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang