Karena terkadang, anganlah yang membuatmu kuat, untuk tetap berada disisinya...
Happy Reading...
Sorry for typos.
***
Decapan dari penyatuan bibir mereka terus terdengar. Kyuhyun terus mendesak Lee Ra, membuat gadis itu mendorong dada telanjang Kyuhyun karena kehabisan napas. Melihat itu, Kyuhyun mengalihkan ciumannya pada pipi Lee Ra dan terus turun ke sepanjang leher gadis itu.
"Kyu..." dengan napas terputus-putus Lee Ra memanggil Kyuhyun. "Hentikan, aku harus pulang."
Kyuhyun tidak merespon, ia seperti tuli dan hal itu membuat Lee Ra sedikit kesal. Walaupun ia menikmati setiap ciuman yang Kyuhyun berikan padanya, tapi ia masih sedikit waras.
"Kyu..." Lee Ra memejamkan mata ketika ciuman Kyuhyun turun dari leher menuju area dadanya.
"Yakk!" Kyuhyun mengangkat kepalanya dan melotot pada Lee Ra yang telah menjambak rambutnya. "Itu sakit, kau tahu? Kau ingin kita bermain kasar?"
Dan segera, sebuah bantal melayang pada wajah Kyuhyun. Lee Ra memukul pria itu dengan pelan. "Hentikan pikiran liarmu. Aku harus pulang."
Kyuhyun menghela napas. Lalu meletakkan kepalanya pada perut rata Lee Ra. "Sekali lagi," ujarnya serak.
"Kau ingin Ae-Ri membunuhku?"
Kyuhyun kembali mengangkat kepalanya, menatap sekilas pada Lee Ra, lalu kembali merebahkan kepala di perut gadisnya--ah, ralat. Sekarang Lee Ra adalah wanitanya. "Dia itu galak sekali, padahal dia bawahanmu. Kau harusnya sepertiku, tegas pada bawahan seperti mereka."
"Tapi dia juga sahabatku. Bagaimanapun dia, Ae-Ri yang selalu membantuku. Termasuk berbohong saat aku menginap kemarin malam."
Kyuhyun mengangkat kepalanya, lagi. "Nah, ide yang bagus. Kau bisa menginap kembali malam ini."
Lee Ra mendengus. "Kau tidak tahu bagaimana reaksi Ae-Ri saat aku akan menemuimu. Aku sudah berjanji untuk pulang."
Kyuhyun menatap Lee Ra, sejenak terdiam. "Baiklah." lalu ia menunduk, mengecup pelan perut rata Lee Ra, hingga membuat wanita itu seketika berdesir.
Entah mengapa, Kyuhyun selalu melakukan itu setiap kali mereka selesai bercinta. Kyuhyun berguling dari atas tubuh Lee Ra membuat wanita itu bangkit untuk duduk, kemudian berdiri. Ia melenggang dengan tubuh polosnya menuju kamar mandi.
Mata Kyuhyun terus mengawasi setiap gerakan Lee Ra. "Kau mau mandi?"
Lee Ra menghentikan langkahnya. Ia berbalik menatap Kyuhyun. "Tentu saja, kau pikir aku akan pulang dengan keadaan seperti diperkosa?" Kesal Lee Ra.
Kyuhyun melotot mendengar ucapan wanitanya, yang di tanggapi Lee Ra dengan kekehan halus. Ia kembali melangkah masuk ke kamar mandi dan mengunci rapat pintunya.
Sedangkan Kyuhyun, ia masih berbaring menatap langit-langit kamar apartemennya. Ia memang terkadang seperti ini. Sedikit melamun dan merenung mengenai hidupnya, juga keluarganya. Kyuhyun juga memikirkan hubungannya dengan Lee Ra. Ia bukan tidak peduli akan hubungan mereka, malah sebaliknya. Kyuhyun, sangat peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You [Kyuhyun] - END
FanfictionPART LENGKAP 1-5 SPOILER PART 8 DST.... TERBIT VERSI PDF Cho Kyuhyun dan Kim Lee Ra. Keduanya adalah pewaris perusahaan keluarga masing-masing. Kedua perusahaan besar yang saling bersaing. Namun, ditengah intrik ketegangan perusahaan, keduanya terl...