Prolog

8.5K 434 61
                                    

Kim Lee Ra masih menatap Kyuhyun yang sedang memakai pakaiannya seusai mereka bercinta. Bercinta? Lee Ra tersenyum miris memikirkannya. Mungkin benar, ia memang mencintai Kyuhyun. Tapi, apakah Kyuhyun juga mencintainya?

Entahlah.

Lee Ra masih berbaring dengan tubuh polos yang ditutupi oleh selimut. Ia tersenyum ketika Kyuhyun berbalik menatapnya, perlahan pria itu mendekat setelah selesai dengan pakaiannya.

Kyuhyun menunduk dan mengecup bibir merah Lee Ra. Ia mengusap bibir itu dan kembali menegakkan tubuhnya. "Pulanglah Ra, pengawal Ayahmu mungkin sedang kalang kabut mencarimu."

Lee Ra yang awalnya tersenyum, mendadak muram. "Oppa..."

"Andwae." Kyuhyun menyelanya.
Ia sudah tahu, jika Lee Ra memanggilnya dengan panggilan itu, mereka akan membahas sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Karena apa? Hubungan mereka hanya bisa seperti ini. Kekasih terlarang, di atas ranjang.

Lee Ra kemudian hanya diam. Dan Kyuhyun yang melihatnya hanya bisa menghela napas, sebelum kemudian pria itu melihat arlojinya. "Aku sudah terlambat. Pulanglah, aku pergi Ra."
Kyuhyun kemudian berbalik dan berjalan menuju pintu kamar hotel itu.

"Aku akan menikah," Ucap Lee Ra serak. Ia menatap Kyuhyun yang menghentikan pergerakannya membuka pintu kamar.

Kyuhyun diam, lalu menunduk. "Menikahlah Ra, pastikan dia pria yang baik untukmu." Jawab Kyuhyun tanpa berbalik.

Lee Ra melihatnya, ketika pria itu membuka pintu dan keluar dari kamar. Meninggalkan dirinya yang kini menangis mendengar jawaban Kyuhyun.

Lee Ra berguling menyamping, tangannya mencengkram erat selimutnya. "Begitu tidak berharganyakah aku bagimu, Kyu?" Lirihnya sambil terisak.

"Aku... harus bagaimana? Bagaimana dengannya?" Lee Ra memeluk perutnya. Mencengkram selimut yang menutupi bagian itu. Dimana sekarang, ada satu nyawa yang harus ia lindungi. Buah cintanya bersama pria yang ia cintai.

Cho Kyuhyun.


























Note:

Gimana? Penasaran? Hahahaha...

Dilanjut kalo Always you udah tamat ya 😂😋






Melmel






Bandung, 20 February 2019.

Revisi and Re-published: 05 August 2020

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang