Masih ada yang nunggu dan mau baca? Wkwkwk. 😂😂
Maaf php.😋😋 Hahaha...
Happy Reading...
Sorry for typos.
***
Siwon menatap ayahnya dengan kening berkerut. Ya, saat ini Siwon sedang duduk berhadapan dengan ayahnya, bertanya mengenai sejarah keluarga Lee Ra, calon tunangannya. Sebenarnya bukan apa-apa, hanya saja, rasa penasaran Siwon tentang Lee Ra semakin besar karena sikap wanita itu akhir-akhir ini."Jadi, mereka itu keluarga?" Tanya Siwon.
Ayahnya menggeleng. "Tidak lagi. Setelah kejadian itu, secara tidak langsung mereka menjadi musuh."
Siwon menggeleng tak habis pikir. "Dan apakah benar jika Jaehyung berselingkuh?"
Ayahnya mengangkat bahu. "Entahlah, sebenarnya Appa merasa tidak percaya jika ada perselingkuhan diantara mereka. Jaehyung sangat mencintai Ahra, pun sebaliknya. Tetapi, bukti yang berupa foto, serta surat gugatan cerai dari Ahra, itu menjadi alasan yang kuat untuk orang lain menilainya."
Siwon terdiam beberapa saat. "Appa... adakah hubungan antara Lee Ra serta Kyuhyun?"
Pertanyaan Siwon membuat ayahnya mengerutkan kening. "Apa maksudmu?"
"Maksudku... mereka tidak mempunyai hubungan apapun?" Siwon tersenyum aneh.
"Tentu saja mereka punya. Mereka adalah teman satu Universitas, dan setelah kakak mereka menikah, mereka menjadi saudara."
Siwon menggaruk kepala belakangnya yang tidak gatal. Sebenarnya bukan hubungan seperti itu yang ingin ia ketahui.
"Kau kenapa?"
Siwon tersenyum gugup. "Maksudku begini. Apa mungkin, mereka... mempunyai hubungan lebih dari itu?"
Ayahnya masih tak paham akan apa yang di tanyakan oleh Siwon. "Hubungan apa yang kau maksud?"
"Mungkin... asmara?"
Tuan Choi membelalakan matanya. "Kau konyol, itu tidak mungkin. Mengapa kau bisa menyimpulkan seperti itu?"
Siwon menggaruk alisnya. "Sebenarnya, kami sempat bertemu. Tidak sengaja sebenarnya, dan aku merasa jika sikap mereka itu aneh."
Ayahnya menganggukan kepalanya. "Jika hubungan mereka terlihat aneh, itu wajar saja bukan? Mereka pasti merasa canggung karena kedua keluarga tidak akur setelah kejadiaan naas itu terjadi."
Siwon masih bergeming, setelah beberapa saat dia tersenyum dan menatap ayahnya. "Appa benar, mungkin karena itu." Siwon mengangguk.
"Tentu saja, mereka tidak mungkin mempunyai hubungan seperti itu." jawab ayahnya.
Siwon masih tersenyum menatap ayahnya. Ya, mungkin hanya perasaanku saja.
***
Han Chaeri menatap taman rumah sakit dengan pandangan kosong. Sudah 2 bulan ia rutin datang ke sini dan menganggap rumah sakit adalah rumah kedua baginya. Tidaklah heran, karena seseorang yang sangat ia sayangi masih terbaring koma akibat kecelakaan yang menimpanya 2 bulan lalu. Adik yang sangat ia sayangi, masih diam tak bergerak seakan enggan membuka matanya.
Tentu saja biaya yang di keluarkan tidaklah sedikit. Dan karena itu, Han Chaeri harus rela bersujud pada ayahnya agar tetap membiayai semua kebutuhan rumah sakit adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back To You [Kyuhyun] - END
FanfictionPART LENGKAP 1-5 SPOILER PART 8 DST.... TERBIT VERSI PDF Cho Kyuhyun dan Kim Lee Ra. Keduanya adalah pewaris perusahaan keluarga masing-masing. Kedua perusahaan besar yang saling bersaing. Namun, ditengah intrik ketegangan perusahaan, keduanya terl...