V. A Little Trouble

3.8K 320 28
                                    

Kau tidak percaya cinta? Maka dekaplah aku, dan akan kutunjukan arti cinta yang sesungguhnya.

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Kyuhyun mencengkram erat kemudinya. Saat ini, suasana hatinya sedang tidak baik. Ia merasa gelisah, juga marah. Ya, Kyuhyun marah karena ia bertemu dengan wanita yang dibencinya. Han Chaeri.

Huh, apakah wanita itu berpikir jika dirinya bodoh? Apakah Kyuhyun akan termakan rayuan menjijikan wanita itu lagi?

Mungkin jika dirinya tidak memiliki teman 'bermain' seperti Lee Ra, Kyuhyun akan setuju untuk bermain-main dengan Chaeri. Tetapi tidak, Kyuhyun kini sudah memiliki Lee Ra.

Memiliki?

Sial!

Seketika Kyuhyun memukul setir mobilnya. Mengingat tadi, ia melihat Lee Ra di kafe itu. Gadis itu tidak sendiri, Kyuhyun melihat seorang lelaki yang berada di dekat Lee Ra. Ia tidak cemburu, hanya saja... entahlah. Kyuhyun tidak suka melihatnya.

Ia membelokan kemudi saat gedung perusahaannya terlihat. Menjalankan mobilnya untuk masuk ke dalam parkiran mobil khusus petinggi perusahaan. Dan setelah mobilnya terparkir rapi, Kyuhyun mematikan mesin. Ia tidak langsung keluar, dirinya masih duduk dalam diam di kursi kemudi, memikirkan pertemuannya dengan Han Chaeri tadi.

Flashback cafe...

Kyuhyun sedang membalas pesan Donghae, ketika ia mendongak karena merasa seseorang duduk di kursi dihadapannya. Kyuhyun mengangkat sebelah alisnya melihat wanita itu dengan santai, tersenyum menggoda padanya.

"Apa kabar Kyu?"

Kyuhyun mengacuhkan sapaan wanita itu dan menyeruput kopi yang ada di hadapannya.

Tak gentar, wanita itu kembali berkata. "Kau masih seperti dulu, Kyu. Hanya saja, kau makin tampan."

"Jangan berpikir kau mengenalku, Han Chaeri," ucap Kyuhyun datar.

Wanita itu terkekeh. "Aku mengenalmu, kau tahu itu. Bukankah kita sempat saling menghangatkan?"

Kyuhyun menatap tajam wanita di depannya. "Lalu?"

"Lalu," Han Chaeri menyibak rambut panjangnya. "Kita bisa kembali untuk bersama lagi bukan? Aku tahu, kita masih saling mencintai. Aku tidak akan pernah melupakannya, Kyu."

Kyuhyun tersenyum miring, matanya menatap tajam pada Chaeri. Membuat wanita itu sedikit bergetar ditatap seperti itu. Hingga kemudian, Kyuhyun berdiri. Ia membungkukan setengah tubuhnya untuk menatap Chaeri.

"Dan jangan lupakan satu hal Chaeri~aa, kau adalah seorang jalang yang merusak hubungan orang lain," desis Kyuhyun. Ia menegakkan tubuhnya kembali lalu berbalik dan segera pergi.

Kyuhyun memejamkan matanya sejenak, sebelum kembali membukanya. Ia menghela napas untuk menyingkirkan perasaan yang kini campur aduk dalam hatinya. Setelah beberapa menit, Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan berjalan menuju lift untuk kembali bekerja.

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang