III. Jealous

4.4K 364 37
                                    

Kau milikku, hanya milikku...

Happy Reading...

Sorry for typos.

***

Kyuhyun masih memandangi ponselnya. Pesan yang ia kirimkan pada Lee Ra, tidak dibalas oleh wanita itu.

Mungkin Lee Ra belum sampai di kantornya.

Tak memusingkan hal tersebut, kembali Kyuhyun menekuri ponselnya. Ia membuka beberapa akun sosial medianya, membalas pesan, hingga kemudian, Kyuhyun membuka akun instagram pribadinya. Senyum tak bisa ia cegah ketika melihat satu postingan yang baru saja diunggah.

 Senyum tak bisa ia cegah ketika melihat satu postingan yang baru saja diunggah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Ae_Rhiee, Hye09 and 13.743 others.

L.Ra_Kim. Thank you, love.

508 comments

2 minute ago.

Masih dengan senyumnya, Kyuhyun merasa jika wanitanya itu sudah seperti selebgram saja. Karena setiap Lee Ra mengunggah fotonya, akan ada banyak orang yang menyukai bahkan mengomentari. Lee Ra berfoto di dalam ruang istirahat yang berada di dalam kantor wanita itu. Kyuhyun tahu, karena pria itupun memiliki kamar seperti yang dimiliki Lee Ra di ruangannya.

Seperti namanya, jika Kyuhyun lembur dan tidak sempat pulang ke rumahnya, ia akan menginap di kantor. Lebih tepatnya di ruang tidurnya. Kyuhyun sedang mengscroll halaman instagram ketika balasan pesan dari Lee Ra masuk. Ia kembali tersenyum, bukan karena balasan yang Lee Ra berikan. Tapi karena nama yang ia berikan pada kontak Lee Ra.

Jika wanita itu memberi namanya My Evil- yang mana Kyuhyun mengetahuinya. Maka dirinyapun menamai kontak wanita itu dengan panggilan kesayangan, tanpa Lee Ra tahu. Kyuhyun mematikan ponselnya dan memasukan ke dalam saku jasnya.

My Ra:
Gomawo, aku sangat suka, Kyu.🌹

***

Kyuhyun telah tiba di gedung perkantoran K-Corp. Hari ini, ia akan menghadiri rapat direksi bulanan mengenai perusahaan AJ Corp. Kyuhyun memang menjadi salah satu pemegang saham terbesar selain Lee Ra, karena perusahaan itu milik mendiang kakaknya.

Rapat itu diakan secara rutin. Karena tidak ada pemilik yang sah, maka mereka mengelolanya bersama. Walaupun kursi Direktur tetap diisi yang ditunjuk oleh direksi, tetapi tak ada yang memegang kursi sebagai CEO. Setiap bulannya, akan di gelar rapat perusahaan secara bergiliran. Rapat diadakan di perusahaan yang memiliki saham tertinggi. Itu berarti, perusahaan Lee Ra, Kyuhyun, Tuan Han, serta Tuan Lee.

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang