XI. Let You Go

3.4K 351 81
                                    



***

Aku akan menikah

Aku akan menikah

Aku akan menikah...

Kyuhyun mengusap kasar wajahnya. Sial! Mengapa kalimat itu terus terngiang-ngiang di dalam kepalanya? Dan mengapa sekarang ia menjadi gusar?

Kyuhyun menutup berkas yang sedang di pelajarinya mengenai perjanjian kerjasama dengan salah satu perusahaan dari Jepang. Tadi malam, ia terpaksa mengadakan pertemuan mendadak hingga meninggalkan Lee Ra di sana.

Kyuhyun menelungkupkan kepalanya yang terasa berat pada meja.

Lee Ra... wanita itu akan menikah. Dan Kyuhyun dengan hati lapang mengizinkannya. Ya, memangnya ia harus bagaimana? Meminta Lee Ra untuk tidak menikah? Memangnya siapa Kyuhyun? Dirinya bukan kekasih Lee Ra. Mereka tidak memiliki hubungan emosional seperti itu. Berapa kali Kyuhyun harus mengingatkan fakta menyedihkan itu?

Kyuhyun menarik napas dan menggumamkan kata masuk ketika pintu ruangannya diketuk. Ia mendongakkan kepala dan melihat Donghae berjalan ke arahnya.

"Sajangnim, ada beberapa surat dan paket untuk anda." Donghae meletakkan bawaannya.

Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi Donghae, hingga asistennya itu kembali berbicara.

"Ah ya, anda juga mendapat undangan pesta penyambutan kedatangan putra keluarga Choi, 2 hari lagi."

"Keluarga Choi?" Kyuhyun menatap Donghae dingin. Ia tidak sedekat itu dengan keluarga Choi untuk di undang dalam pesta.

"Ne. Saya rasa, semua rekanan bisnis serta jajaran direksi di AJ corp di undang." Donghae menjelaskan. Karena sepertinya ia mengerti raut heran atasannya itu.

Kyuhyun kembali mengangguk. "Ada lagi?"

"Besok adalah rapat bulanan AJ corp. Di tempat kita."

Kyuhyun memejamkan matanya. Ia hampir lupa dengan rapat itu. "Baiklah, siapkan semua keperluannya. Kau boleh keluar."

Donghae membungkuk hormat, lalu berbalik meninggalkan Kyuhyun.

Setelah melihat pintu tertutup, Kyuhyun mengambil surat-surat dan paket yang di bawa Donghae. Surat itu berasal dari beberapa temannya yang sekarang berada di luar negeri.

Ck, masih menggunakan surat seperti ini? Cibir Kyuhyun.

Tangannya mengambil 2 paket yang berukuran kecil. Paket pertama berasal dari... Hyun Jung. Kyuhyun membukanya dan mengerutkan kening melihat sebuah... dream catcher? Ia mengambil surat yang berada di bawah benda itu.

Sesaat setelah membacanya, Kyuhyun memutar bola mata malas. Wanita itu sedang berlibur bersama kekasih barunya dan sengaja mengirimkan benda itu untuk mengolok Kyuhyun. Kyuhyun kembali menyimpan suratnya menggeser paket itu.

Ia beralih pada paket kedua dan melihat nama Ae-Ri disana. Segera saja Kyuhyun membukanya. Beberapa kotak perhiasan ada didalamnya, hingga Kyuhyun mengambil dan  membuka salah satunya.

Itu sepasang anting, yang ia berikan pada Lee Ra saat wanita itu berulang tahun yang ke 24. Kyuhyun melirik lagi pada tiga kotak yang tersisa dan mengeluarkan semua. Sekarang ia tahu, Lee Ra mengembalikan semua hadiah yang dirinya berikan.

Saat semua kotak perhiasan itu sudah beralih ke mejanya, Kyuhyun berhasil menemukan sebuah amplop berwarna putih yang tersimpan di dasar kotak paket. Dengan tangan yang sedikit bergetar entah karena apa, Kyuhyun mengambilnya.

Didalam amplop itu ada sebuah... kartu akses serta sepucuk surat.
Hatinya mencelos menatap kartu itu. Kunci yang berupa kartu itu, adalah apa yang telah ia berikan pada Lee Ra. Kunci apartemen, tempat dimana mereka menghabiskan malam bersama.

Setelah menyimpan kartu itu, Kyuhyun beralih pada surat yang ia pegang. Memang tidak banyak yang Lee Ra tuliskan di sana. Tapi nyatanya... setiap kata yang Lee Ra torehkan di kertas itu mampu membuat matanya kini memanas. Jantungnya bertalu nyeri, dan hatinya berdesir pilu.

Kyuhyun meremas surat itu dan membuangnya ke lantai. Kepalanya ia tengadahkan untuk mengahalau air mata sialan yang ingin turun. Kyuhyun terkekeh miris akan hidupnya saat ini.

Kyu,

Aku kembalikan semua hadiah darimu, maaf karena aku tidak bisa menyimpannya.

Terima kasih atas semuanya.

Terima kasih, untuk semua yang sudah kau lakukan untukku. Apa kau tahu? Aku selalu bahagia ketika bersamamu.

Tapi aku tidak bisa menjadi egois bukan?

Aku melepasmu Kyu, seperti halnya kau melepasku. Berbahagialah bersama wanita yang kau cintai.

Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu...

K. Lee Ra

Kyuhyun membuka mulut untuk menarik napas yang semakin sesak.

Nikmatilah kesakitanmu Kyu...

Wanita itu melepasmu...

Kyuhyun memejamkan matanya, membiarkan sudut matanya basah. Ia mengepalkan tangannya hingga buku jarinya memutih.

Lee Ra tidak pernah tahu. Wanita itu tak tahu apapun, Kyu.

***

Part di hapus, jika ingin versi lengkap bisa order PDF nya,

Jika ingin memesan, silahkan hubungi nomor Whattsap di bawah 

089639343936

Harga PDF : 30.000
Isi : 249 halaman

Format pemesanan

Nama:
Akun Gmail:

Pembayaran bisa lewat rekening/Dana



Thank you ❤

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang