XVI. Always Love You

4K 373 103
                                    

Lunas ya... wkwk
😂😂

Masih kuat? Siapin tisu. 😋

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Kyuhyun duduk di kursi pengemudi, sambil terus menatap ke sebrang cafe. Disana ia bisa melihat wanita yang dirindukannya sedang berbincang dengan salah satu client, tentu dengan di dampingi oleh Ae-Ri.

Sudah 1 minggu ini, dirinya mengikuti Lee Ra dan menatap wanita itu dari jauh. Kyuhyun pengecut? Ya, anggaplah seperti itu. Jika tindakan Kyuhyun yang setiap hari selalu pergi kerumah keluarga Kim -setelah Lee Ra pergi ke kantor- untuk mendapatkan restu di anggap tindakan pengecut, itu bukan masalah.

Siapa yang berkata Kyuhyun tidak berjuang? Ia memang belum bisa bertemu Lee Ra karena dirinya belum mendapatkan restu. Entah itu dari ayah Lee Ra, maupun restu ayahnya.

Kyuhyun tahu ini sangat sulit. Tetapi, ia harus tetap berjuang bukan? Karena itu adalah apa yang telah ia janjikan pada Lee Ra, serta bayinya.

Kyuhyun masih menatap ke dalam cafe itu. Dan baru saja ia melihat Lee Ra beserta sang Client berjabat tangan. Sepertinya kontrak kerjasama mereka berhasil. Kyuhyun tersenyum, ia tahu Lee Ra adalah wanita yang pintar.

Sorot mata Kyuhyun meredup, saat ia melihat Lee Ra berjalan keluar meninggalkan cafe bersama Ae-Ri. Sejenak Kyuhyun tertegun melihat wajah itu kehilangan ronanya. Senyum yang biasanya selalu terpatri, menghilang digantikan senyum ala kadarnya.

Lee Ra masuk ke dalam mobilnya, diikuti Ae-Ri. Setelahnya, mobil itu pun melaju. Sementara itu, Kyuhyun masih diam. Ia tidak mengikuti lagi Lee Ra, karena hari ini, sudah cukup baginya melihat wanita itu dari jauh.

Kyuhyun menelungkupkan wajahnya pada stir mobil. Memejamkan matanya. Hatinya selalu berdesir ketika rasa rindu itu makin menyeruak. Ia memang bisa melihat Lee Ra, tetapi tidak bisa menyentuhnya. Karena rasanya, Kyuhyun ingin sekali memeluk wanita itu dan berkata, bahwa semua baik-baik saja.

Ah, rindu sialan!

***

Part di hapus, jika ingin versi lengkap bisa order PDF nya,

Jika ingin memesan, silahkan hubungi nomor Whattsap di bawah 

089639343936

Harga PDF : 30.000
Isi : 249 halaman

Format pemesanan

Nama:
Akun Gmail:

Pembayaran bisa lewat rekening/Dana



Thank you ❤

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang