XIII. A Weakness

3.6K 353 69
                                    

Nggak ada double yaaa 😂

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Kyuhyun menutup teleponnya dan kembali ke kamar di dalam ruang kantornya. Ia berjalan dengan pelan, sambil memasukkan satu tangannya pada saku celana. Saat hendak masuk,  terdengar suara Ae-Ri yang sedang memohon pada dokter Nam.

"Tolong... jangan beritahu siapapun akan kondisi Lee Ra dokter."

"Tapi... nona, bagaimana bisa aku melakukannya? dia sedang hamil..."

"Apa?" Kyuhyun terkejut.

Sahutan itu sontak membuat kedua orang itu menoleh. Mereka terkejut ketika melihat Kyuhyun yang berada di ambang pintu.

Dokter Nam terlihat bingung, ia membetulkan letak kacamatanya yang tak sedikit pun melorot.

"Jadi, begini Kyu..."

"Dokter," lirih Ae-Ri.

"Diam Shin Ae-Ri," desis Kyuhyun. Ia menatap tajam Ae-Ri yang sudah berlinang air mata, bertepatan dengan kalimatnya, Lee Donghae sang asisten, masuk.

"Jadi, mengapa dia pingsan dokter?"
Tatapan Kyuhyun beralih pada pria baya di depannya.

"Dia kelelahan, mungkin terlalu banyak pikiran. Aku memang bukan dokter kandungan, tetapi aku tahu dia sedang hamil, Kyu." Tegas dokter Nam.

Kyuhyun bergeming. Matanya berpaling pada sosok yang masih memejamkan matanya di atas ranjang.

Hamil?

Lee Ra hamil?

"Kyu, aku ke toilet dulu. Ah ya, ini resep vitamin untuknya." dokter Nam bergegas menuju toilet setelah membereskan tasnya. Ia juga menyerahkan resep obat pada Ae-Ri selaku asisten Lee Ra.

"Sejak kapan Ae-Ri~yaa?" Kyuhyun masih memandang Lee Ra.

Ae-Ri tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun. Membuat pria itu kembali mengulangi pertanyaannya. "Sejak kapan Shin Ae-Ri?"

Ae-Ri memandang Kyuhyun tajam. "Apa pedulimu?"

Kyuhyun menoleh cepat pada Ae-Ri. "Apa?" Mengepalkan tangannya erat. "Kau bertanya apa peduliku?! Jelas aku peduli Shin Ae-Ri, dia mengandung bayiku!"

"Kau yakin?" Sinis Ae-Ri.

"Brengsek! Kau ingin bilang bayi itu milik pria lain?!" Bentak Kyuhyun marah.

"Lalu mengapa kau mencampakkannya?!" Ae-Ri memekik. Napasnya memburu, dan air matanya sudah luruh bersama kekecewaannya pada Kyuhyun.

"Aku tidak mencampakkannya!"

"Kau melakukannya! Kau dengan mudah melepasnya untuk pria lain."

Kyuhyun diam. Napasnya mulai tidak beraturan, rasa sesak menjalar pada rongga dadanya.

"Dia tidak mengatakan sedang mengandung bayiku, Ae-Ri~yaa."

"Bagaimana mungkin dia akan mengatakannya, ketika kau dengan mudah melepasnya seperti itu?! Dia tidak ingin belas kasihanmu! Dia ingin kau memilihnya karena kau mencintainya! Bukan karena bayinya!" Jerit Ae-Ri.

"Dia mencintaimu Kyu, dia sangat mencintaimu." Tangis Ae-Ri begitu pilu ketika teringat Lee Ra yang begitu menderita.

Kyuhyun hanya diam, menatap Ae-Ri dengan pandangan kosong. Matanya memerah seakan menahan tangis.

"Kau tidak tahu bagaimana bingungnya Lee Ra ketika tahu dirinya hamil. Dia butuh penopang untuk membuatnya kuat. Seseorang yang mau berjuang bersamanya. Dia membutuhkanmu Kyu, ayah dari calon bayinya." Ae-Ri meremas kuat sisi roknya. Menyalurkan rasa geram pada Kyuhyun. "Dan kau... dengan brengseknya menolak. Kau melepasnya, kau melepas mereka."

Ae-Ri masih menangis dengan isakan keras. Membuat Donghae mendekat, mengelus punggungnya. Ketika Ae-Ri memeluk Donghae, pria itu membawanya pergi dari sana. Meninggalkan Kyuhyun yang sudah meneteskan air matanya.

Ingatannya melayang pada hari dimana ia dan Lee Ra bertemu setelah pertengkaran di hotel. Lee Ra terlihat gugup. Wanita itu seperti ingin mengatakan sesuatu.

Apakah tentang kehamilannya?

Kyuhyun berjalan mundur hingga punggungnya menabrak dinding. Tubuhnya ia sandarkan di sana dengan wajah menengadah serta mata yang terpejam.

Lee Ra... hamil...

Dia sedang mengandung bayiku...

Ketika Kyuhyun membuka kembali mata, ia mengusap kasar wajahnya, lalu memandang Lee Ra sendu.

Aku akan berjuang untukmu, Ra.

***


Part di hapus, jika ingin versi lengkap bisa order PDF nya,

Jika ingin memesan, silahkan hubungi nomor Whattsap di bawah 

089639343936

Harga PDF : 30.000
Isi : 249 halaman

Format pemesanan

Nama:
Akun Gmail:

Pembayaran bisa lewat rekening/Dana



Thank you ❤

Back To You [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang