(8) Dikacangin

526 28 4
                                    

WARNING

VOTE SEBELUM BACA!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++


Kantin SMA Permata sangat ramai. Untung saja Elsy,Tasya, dan Stela datang lebih awal jadi mereka kebagian meja.

"Pesen makan dah buru laper gue." Ujar Tasya sembil memegang perutnya.

"Enak banget lo nyuruh-nyuruh, punya kaki sama tangan sendiri juga." Kata Stela

"Bacor anjir, bikin gue pengen makan lo aja."

"Dasar kanibal." cibir Stela

"Eh anying, bilang apa lo tadi?" Tanya Tasya tak terima.

"Tadi gue bilang, ketek bik wati mulus banget kaya ketek jennie kim." Jawab Stela dengan cengiran kudanya.

Elsy memutar bola matanya malas "Bacot banget si anjir,udh biar gue yang pesen mau makan apa?"

"Baso."

"Mie ayam"

"Minumnya?" Tanya Elsy

"Jus jeruk."

"Lemon tea."

"Tumben ga kompak." ujar Elsy sambil terkekeh.

"Males." kata Stela dan Tasya berbarengan.

"Cie kompak." Goda Elsy sambil cikikikan.

"Bct127"

"Bct dream"

"Nct buset dah." Elsy memutar bola matanya.

"Pesen sono, debat mulu ini kantin bukan mata najwa." kata Tasya kesel.

"Selo dong." Elsy segera menuju stand Baso pesanan Tasya dan dirinya, setelah itu menuju stand  Mie ayam pesanan Stela.

Setelah meminta bik wati  untuk antar makanan ke meja mereka, Elsy segera menuju stand minuman dan memesan Lemon tea pesanan Stela, dan jus jeruk pesana Elsy dan Tasya.

"Minuman datang yuhuuu." seru Elsy heboh sambil membawa minuman.

"Gomawo zeyenk." ujar Stela.

"So korea." Celetuk Tasya.

"Kumaha aing bae atuh." (gimana saya aja)

"Makan yaelah, ribut mulu tuh cungur." Ujar Elsy menengahi.

Lalu tak ada lagi yang mengeluarkan suara ketiganya menikmati makanan nya masing-masing.

Kantin mendadak ramai dengan jerit jerit para siswi. Ketika ketiga lelaki memasuki area kantin, siapa lagi kalo bukan Esya CS

"Yallah ka Esya ganteng banget si anjiiirrrrrr"

"Ka iqbal manis banget gila."

"Buset buset asupan muka ka Vicky lebih menarik dari Mie ayam kang udin."

"Gapapa deh gue ikhlas jadi keberapa aja asal sama ka Dhika yang humoris itu."

"Yaelah masih gantengan juga muka gue." ujar salah satu siswa laki-laki.

Dan masih banyak lagi celotehan siswa siswi lainnya.

"Baru juga Esya CS yg lewat bukan BTS udh sehisteris itu." Cibir Tasya.

"Ih apaan sih Tasya, Esya CS tuh guanteeenggggg banget yalord ampe mupeng gue." Ujar Stela berlebihan

"Najis."

ELSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang