(10) Ketakutan

457 23 5
                                    

Follow dlu ya, tinggalkan jejak vote! Coment! Jangan lupa share ke teman kalian!

~Happy reading~

>>>>>>>><<<<<<<<<<

Tasya membawa Elsy ke minimarket agar Elsy tidak mendengar keributan atau kata-kata menyakitkan dari Aldri.

Sejak tadi Elsy tidak mengeluarkan sepatah kata pun, mungkin benar apa kata Aldri kalo dia hanya beban yang hadir di keluarga mereka.

"El, nih makanan buat lo, makan dulu." Tasya memberikan sepiring nasi lengkap dengan lauk pauk nya.

"Makasih Sya."

Tasya mengangguk.

Minimarket kebetulan sudah mulai sepi hanya tinggal beberapa orang saja, Elsy pun segera makan ya memang dia juga lapar karna ini sudah mau malem.

Elsy dan Tasya masih di minimarket karna memang dibuka 24jam. Tasya menguap beberapa kali karna saling ngantuk nya.

"Sya mending lo masuk ke rumah aja deh, biar gua disini aja sama mba lela yg jaga." ujar Elsy yang melihat Tasya mengantuk.

"Iya deh, sori ya gue ke rumah duluan." Tasya pun pergi meninggalkan minimarket.

Mba lela -pelayan toko- masih sibuk membereskan rak-rak makanan. Elsy yg hanya duduk di meja kasir akhirnya terlelap.

∆∆∆∆

Esya, Vicky, Dhika, dan Iqbaal sedang berkumpul di cafe favorit mereka. Entah sudah berapa jam mereka disana intinya meja mereka penuh dengan piring dan gelas kotor.

"Ke jalan yok." Ujar Dhika, Ketiga temannya langsung menatap ke arah nya.

"Cabut, jangan ngerem sebelum gas poll." Kata Esya sambil berdiri dan menyambar jaket dan kunci motor nya,lalu diikuti oleh ketiga temannya.

Mereka berempat meninggalkan cafe tersebut dan langsung kebut-kebutan dijalan.

Jalanan agak rame mereka memilih jalanan baru yang belum mereka lewati sebelumnya, yg kebetulan deket komplek rumah iqbaal.

"Bal ini komplek rumah baru lo kan?" ujar Vicky dengan nada teriak karna suara berisik dari deruman motor.

"Iya." Jawab Iqbal teriak juga.

Mereka langsung beraksi dijalan tersebut, menderumkam motor mereka saling bersahut-sahutan. Beberapa atraksi mereka mainkan dengan motor nya.
Saling memberi umpatan lalu tertawa.

Esya tiba-tiba memberhentikan motornya ketika melihat ada minimarket yang buka 24jam.

"WOY ADA MINIMARKET, CABUT GUYS!" Teriak Esya sebagai komando dari teman-teman nya.

Mereka semua langsung menancapkan gas ke minimarket tersebut.

>>>>><<<<<

Elsy yang sedang tertidur kebangun karena mendengar suara motor yang sangat berisik.

"Buset dah tu orang kga tau jam apa ya, malem-malem kebut-kebutan." ujar Elsy sambil memperhatikan motor-motor mewah yang memikirkan di parkiran minimarket.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ELSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang