Dua Puluh

7.9K 508 85
                                    

Sehari setelah acara kelulusan, pernikahan Naura dan Mike akhirnya digelar dengan sangat mewah. Dua sahabat Naura, Chika dan Chiko yang sama-sama koplak. Menjerit-jerit heboh, layaknya orang yang lagi dikejar setan setelah Naura mengatakan kalau dia mau menikah.

Chika paling histeris, karena dirinya amat tidak menyangka Naura akan menikah dengan om-om yang sempat menjadi list pria idamannya. Hari ini dengan dandanan cetar Chika datang ke pernikahan sahabatnya.

Chiko pun tak mau kalah, ia yang biasanya serampangan kini berpenampilan super ganteng. Jika orang tak kenal sama si kembar Chika sama Chiko, mungkin orang-orang akan menganggap mereka sepasang kekasih.

Di hari pernikahannya yang istimewa, Naura tampil bak seorang ratu dengan gaun mewah bertabur permata yang berkilau. Perhiasan berlian serta mahkota yang ada di kepalanya semakin menambah pesonanya di hari bersejarah ini.

Mike pun tak kalah tampan, dengan menggunakan texedo yang harganya selangit. Naura dan Mike nampak serasi, Naura yang berdandan cantik berhasil menyembunyikan wajahnya yang masih kekanak-kanakan. Mike pun tidak keliatan tuanya. Wkwkwk.....

Si kembar mengucapkan selamat pada Naura, kado mereka dijadikan satu. Isi kado yang diberikan si kembar adalah sebuah lingeri, kata Chika biar mereka cepat dapat keponakan dari Naura dan Chiko pun manut saja dengan apa yang dikatakan Kakak kembarnya.

"Selamat ya say, doain biar gue cepat nyusul juga," ucap Chika sambil cipika cipiki dengan Naura, matanya mengedip genit ke arah Mike tanpa sepengetahuan Naura. Untung saja cerita ini temanya bukan pagar makan tanaman, jika tidak habislah Naura lakinya diambil pelakor yang tak lain sahabatnya sendiri.

"Cari cowoknya dulu baru nyusul ke pelaminan," sahut Naura dengan nada mengejek. Tatapannya teralih pada Chiko.

"Selamat ya. Semoga cepat dapat momongan. Gue enggak sabar lihat lo jadi emak-emak," ucap Chiko sambil terkekeh, ia geli membayangkan Naura saat mengurus anak-anaknya nanti. Pasti penampilan sahabatnya itu akan berantakan seperti Nenek lampir karena tidak punya waktu untuk mengurus diri soalnya anaknya banyak.

Setelah mengucapkan selamat pada kedua pengantin, Chika dan Chiko segera berlalu. Waktunya menikmati makan gratisan. Naura melirik ke arahnya Mike sekilas dari tadi mereka tidak saling bicara. Ada rasa canggung yang mengganjal.

Mike mengulum senyumnya saat teringat kejadian sebelum akad nikah. Ia sempat berdebat dengan kedua sahabatnya, Kate dan Josh. Masalah panggilan, Mike tidak mungkin memanggil mereka Mommy dan Daddy sedangkan mereka seumuran. Njirr, auto ngakak.

Akhirnya perdebatan itu menemukan titik akhir, mereka tetap memanggil dengan sebutan nama seperti kebiasaan mereka selama ini. Inilah drama kehidupan di dunia orange, segalanya sudah diatur sama author yang punya lapak.

*****

Setelah hampir seharian menyalami tamu undangan, akhirnya Naura dapat bernafas lega setelah acara berakhir. Ia langsung dibawa Mike ke rumah baru mereka, Naura yang kini sudah berganti baju bersiap untuk segera berlayar ke pulau kapuk.

Namun keinginannya itu terhenti saat Mike menarik rambutnya, membuatnya tak jadi membaringkan kepalanya ke bantal yang terlihat menggoda.

"Ingat ini malam pertama kita," ujar Mike dengan senyum super mesum tersungging di bibir seksi miliknya

"Gue mau tidur!" Naura menyahut galak, dengan mata melotot hampir keluar dari tempatnya.

"Ingat aku suamimu, seorang istri harus menurut dengan apa yang dikatakan suaminya." Naura memutar bola matanya kesal mendengar ceramah dari Mike. Dia jadi istri pria itu karena terpaksa, jika saja Mike tidak mengambil keperawanannya ia tidak akan mungkin kawin dengan om-om mesum itu.

"Gue tetap enggak mau!" Naura melipat tangannya ke depan dada, seolah menantang Mike.

Mike yang mulai jengkel menggunakan jurus terakhirnya, ia mendorong Naura jatuh telentang ke tempat tidur dan segera menindihnya.

"Karena kamu menolak ajakan baik-baik dariku, maka aku akan memperkosamu," ucap Mike frontal membuat Naura mati kutu. Sehabis itu dia pasrah membiarkan Mike mencumbunya. Kemudian terdengarlah rintihan dan desahan dari kedua pengantin baru itu, sungguh malam pengantin yang begitu syahdu.

*****

Tamat

Terima kasih untuk kalian yang sudah setia mengikuti cerita ini dari awal sampai ending.






Naura dan Mike Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang