"xxbianca siapa,nih? gapernah denger gue. atau nama samaran ya?" Aku membuka akun yang tadinya live bersama 'si dia' di sebuah media sosial.
Tadinya aku akan menonton siaran langsung itu, Hanya saja Pak Seong-Mo masuk dan membuatku mengurungkan niatku.
'bukan, bukan niat. penasaran maksudnya'
Alhasil, kini aku tengah menelusuri akun xxbianca ini. Namun sejauh yang aku telusuri, dia hanya mem-post alam sekitar, seperti kupu-kupu, pepohonan, bunga mawar,dsb.
"Oh, suka fotografi, ya.." ucapku sok tahu.
"Tapi hasilnya bagus nih, Aesthetic gimana.. gitu." Gumamku lagi sambil terus melihat postingan si xxbianca ini.
"Siapa, tuh?" Suara lengking Lisa membuatku terkejut dan langsung menutupi layar ponsel ku.
"Apasih, Lis. Bilang dong kalau disini." Aku menggeser dudukku agar Lisa bisa duduk disebelahku.
"Eh tadi pagi Chanyeol live sama cewek, tuh. Lo kenal?"
"Mana gue tau, orang gue gaada hubungan sm si Chanchan apalah itu!" Balasku cuek.
"Loh? Tumben nih biasanya Yeol-ku, Yeol-Say, My Yeol, sampe merinding gue dengernya. Berantem?" Tanya Lisa lagi.
"Ngapain berantem kalau ga kenal." Aku membuang wajahku dan beralih menatap vending machine di ujung kantin.
"Kok ga kenal? kan pacaran?" Tanya Lisa lagi dengan wajah yang terlalu polos.
"GUE PUTUS LIS! PUTUS!" Bentakku tak tahan dengan kelemotan sahabatku ini.
"pake teriak lagi, nyari perhatian gue?" Ucap lelaki yang sedang kami bincangkan sambil melewati meja kami dan duduk di seberangnya.
'KENAPA LO ADA MULU, SIH!'
batinku malu.malu bercampur kesal, maksudnya.
ya ga perlu malu juga sih, kan gakenal.
ya gitu aja pokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my, Rosie;pcy[✔]
Short Story[COMPLETED] "dih, dikira move-on gampang apa!" #1 Chanrose 11/12/19