-12

2.5K 211 0
                                    

Aku mengedarkan pandangan ku di kelas yang seharusnya menjadi kelas Chanyeol hari ini. Namun nihil, Aku tak melihatnya.

'Atau belum datang ya?'

"Well, gue ga mau ketemu atau ngeliat dia sih. Cuma mau minta pasangan Airpod gue. Kan harganya ga murah." Gumamku sambil terus melirik sekitar.

"Tumben ke sini." Chen mengejutkan ku yang sedang larut dalam pikiran ku.

"Nyariin Chanyeol?" Tanya nya to-the-point.

"Ga nyari kok. cuma mau nanya doang, serius. kalau ketemu yaudah, kalau ngga ya--"

"Dia cuti kuliah." Ujar Chen singkat. Lalu melanjutkan jalannya mendahului ku.

Aku terdiam. Cuti? Selama ini yang kutahu dia adalah anak rajin yang bakal mikir berkali-kali buat absen sehari. dan dia cuti?.

Aku membuka media sosial dan mencari akunnya.

'Tidak ada pembaharuan.'

Bingung? Tentu saja. Tapi bagaimanapun aku tak punya tempat bertanya saat ini. Chen pun tampaknya tak ingin memberitahuku alasan cuti Chanyeol.

Aku menghela nafas dan berjalan ke kelas ku. Seharian ini pikiran ku tak dapat fokus akan apa yang ada di papan tulis, melainkan keberadaan dan alasan cuti Chanyeol.

'kamu, dimana?'

Lalu aku sadar, Aku dan dia sudah tidak ada hubungan. Minggu kemarin adalah kebersamaan kami yang terakhir. Mungkin dia memang ingin menjauh dari ku.

"Yaudah, kalo itu yang lo mau."

'bye, Yeol.'

oh my, Rosie;pcy[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang