-10

2.6K 230 15
                                    

Aku menikmati angin sepoy-sepoy di balik balkon. Pesta tadi benar-benar megah. Hanya saja, satu hal yang membuatku kecewa.

'Dimana Chanyeol?'

Rasanya aneh sekali, karena selama ini ia selalu muncul dimanapun aku berada. Namun tadi, dia tidak datang di acara pernikahan sahabatnya sendiri.

'Apa dia sakit?'
'Atau dia lagi banyak kerjaan?'

god, Aku tak tahu lagi. Setiap kali aku mencoba menjauh, dia datang. Terus, mengapa disaat aku mengharapkannya, dia malah tidak ada?

Renunganku di pecahkan oleh deringan ponsel ku. Aku meraihnya dari tempat tidurku dan kembali duduk di balkon.

'Oh, Papa'

"Iya, Pa?" Jawabku.

"Rose, tolong bilang ke mama kalau papa gak bisa balik bulan ini."

"loh kenapa? kerjaan papa banyak ya?" Tanyaku, sebab Papa tidak pernah melewati kunjungan nya perbulan.

"Iya, Kali ini harus di tangani dengan intensif. Jadi Papa harus stay bulan ini." Papa menjawab dengan tenang dari seberang telefon.

"Okedeh, Jaga kesehatan ya Pa, bye." Ucapku mengakhiri telefon.

"bye, baby girl." Jawab Papa penuh kasih sayang.

Aku berjalan turun ke lantai bawah untuk memberi tahu Mama yang sedang memasak sup di dapur.

"Yah, padahal udah buat sup kesukaan papa." Mama terlihat kecewa karena ia sudah memasak berbagai macam masakan kesukaan Papa.

"ya gimana lagi, mah. Namanya juga kerjaan." Ucapku menenangkan Mama. Beliau mengangkat bahu dan mulai menyiapkan makanan.

"Yaudah, kamu undang teman mu gih. Kebanyakan nih buat kita berdua." Mama melepas celemeknya dan mulai membersihkan dapur.

group: girlies
Rosie : Beb, ngumpul dirumah ya, Ada banyak makanan nih.
Lisha : Gue udah didepan.

oh my, Rosie;pcy[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang