Aku mengenakan gaun biru yang aku-dan Chanyeol-pilih di butik langgananku kemarin. Tak lupa sepatu perakku dengan hiasan yang menawan disekitarnya. Aku menggandeng Chanyeol dan masuk ke ruang pernikahan.
"Wah bener-bener ga nyangka kalian bisa nikahan coba." Jisoo memasang ekspresi terkejutnya.
"Iya nih. Masa kalian ga bilang-bilang kalau udah jadian. nah tiba-tiba udah main nikah aja." Timpal Jennie sambil melahap kue yang ada di piringnya.
"Iya ga mungkin juga kan kita jadian di umum in seantero kampus." Tawa terdengar lagi di perkumpulan kami.
"Pokoknya, Lis. Selamat berbahagia ya dengan pacar- eh Suami lo. Jangan bandel, payah ntar." Aku menyenggol bahu Lisa dan dibalas cengengesan oleh gadis Thailand ini.
"Pestanya megah, ya." Ujar Chanyeol disaat kami sedang duduk di salah satu meja tamu.
"Iya, eh tapi mereka berdua ini kenalan nya di chat lo, gara salah sambung pula!" Aku menceritakan bagaimana Lisa dan Suaminya bisa berkenalan dan bisa berakhir menikah begini. Pasalnya, Lisa terkenal sebagai anak yang selalu bermain-main dan tak sedikit orang yang mengira bahwa ia takkan menikah.
'lagi-lagi aku keduluan.' batinku lemas.
"Eh, tapi waktu itu aku ragu loh. Kamu masih ada rasa sama aku atau ngga. Pas ditanya, kamu mau balikan, gagal move-on rupanya, WAHAHA." Chanyeol melepas tawanya sambil memegang perutnya.
"Aduh sakit perut-ku." Ucapnya sambil terus terkekeh ria.
"Dih, dikira move-on gampang apa." Ucapku ketus lalu kembali tersenyum saat melihat wajah pacarku ini.
'yah setidaknya kami udah balikan lagi, jadi endingnya ga sad kan?'
●●●
Makasi ya buat yg udah pd bacaa
Jangan lupa vote+comment nya!Karna udah selesai baca, kuy baca work aku yang lain
DIBACA YA!!
hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my, Rosie;pcy[✔]
Short Story[COMPLETED] "dih, dikira move-on gampang apa!" #1 Chanrose 11/12/19