-9

2.6K 228 7
                                    

"Jisoooooo!!! Astaga cantik banget!" Aku berhambur ke pelukan Jisoo sesaat setelah kami sampai dilokasi pernikahannya. gaun pengantinnya berkilau dan mengembang indah, pas sekali di badannya yang ramping itu.

"Rosiee! Wah Makasih ya udah dateng, padahal kalian ada kelas kan?" Jisoo melepas pelukan kami dan menggenggam tanganku, membawaku duduk di sebelahnya.

"Emang, tapi hari ini buk Yerin ga masuk, dan setelah buk Yerin gaada dosen killer, jadi ya santai deh." Aku menyunggingkan senyum lebarku.

"Loh? ini mata lo kenapa, Rose?" Jisoo menyentuh pelipisku dan menekannya membuat mata bengkak ku terlihat jelas.

"Habis balikan sama Chanyeol. Bahagia ampe nangis." Lisa memainkan ponselnya dan sibuk memotret Jisoo.

"Loh? Emang putus?" Tanya Jisoo.

"Iya, kami putus minggu lalu, dan.. Kami ga balikan." Ucapku sembari memberikan tatapan sinis pada Lisa yang hanya dibalas dengan angkatan bahunya saja.

"Eh, btw. Mempelai pria nya mana nih?" Tanya Lisa sembari cengengesan menggoda Jisoo. Pipinya langsung memerah menanggapi pertanyaan Lisa yang menekan kan kata 'Mempelai Pria' itu.

"Nyariin gue?" Seorang pria dengan pakaian sangat rapi masuk dan menghampiri Jisoo.

" Suho! Eh gaya banget lo hari ini!" Ucap Lisa penuh semangat.

"Eh iya dong, nama nya juga nikahan, ya ga beb?" Jisoo tertunduk malu karena ucapan Suho.

"Ini nih dia bedua dicariin dari tadi!" Aku menoleh melihat Jennie masuk ke ruangan pengantin.

"Ayo keluar, banyak cake enak. serius." Jennie menarikku dan Lisa keluar dari ruangan. Aku tersenyum pada kedua mempelai sebelum akhirnya meninggalkan ruang tersebut.

oh my, Rosie;pcy[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang