Aku menarik tas ku gontai. mataku masih bengkak akibat menangisi Chanyeol kemarin.
"Masa lo terima mentah gitu aja sih Rose, astaga gemes gue liat lo!" Ucapku pada diriku sendiri saat sedang berkaca dikaca mobil yang sedang terparkir.
"Ya gue tau lo sakit hati, gue paham. Tapi ya ga gitu juga, kan!" Tambahku lagi sambil mencubit pipi ku sendiri.
Aku akan membalikan badanku sesaat sebelum kaca mobil tersebut turun dan menampilkan sosok yang kusesali kemarin malam.
"Oh, lo gabisa moveon?" Chanye-ah,bukan-lelaki yang tak kukenal meledekku dari dalam mobil tersebut.
"Lo?" Aku menatapnya terkejut, seingatku ini bukan lah mobil miliknya, DAN MOBIL INI GA HIDUP KOK KACANYA BISA DIBUKA?!.
"kenapa? rindu?" Lelaki itu kembali meledekku.
"siapa, ya?" Aku membalas ledekan nya dan berlari ke kampus.
'sial, kok bisa kebetulan gitu,sih?'
"Rosie! menung aja. Ada masalah?" Jennie menepuk pundakku pelan sambil meletakkan tasnya di atas meja.
"Ah, nggak kok. cuma lagi banyak pikiran aja." Jawabku sambil tersenyum ramah.
'takkan kubiarkan image ku hancur karena lelaki itu!'
Ponsel ku bergetar tak lama setelah aku berbincang dengan Jennie.
'ParkChanyeol is now live!'
Aku meliriknya sekilas dan membuang pandangan ku. Aku kembali berbincang dengan Jennie. Kali ini, aku akan benar-benar move on!
drrtdrrt
ponsel ku bergetar lagi karna notifikasi yang sama, namun..
'ParkChanyeol is now live with xxbianca!'
'Gue ganiat liat, serius! cuma penasaran doang, Serius ini!'
KAMU SEDANG MEMBACA
oh my, Rosie;pcy[✔]
Kort verhaal[COMPLETED] "dih, dikira move-on gampang apa!" #1 Chanrose 11/12/19