-7

2.6K 244 29
                                    

"Sendiri aja, neng?" Chanyeol menarik Airpod kiri ku dan memakai nya. Ia menggeser posisiku dan duduk disebelahku.

'loh, loh? apaan nih?'
'ga, lo harus keliatan cuek, Rose!'

Aku membuang wajahku ke arah lain dan kembali menutup mataku. Aku menggeser duduk ku dan menyilangkan tanganku didepan.

"lucu deh." Gumaman singkatnya itu mampu membuat pipiku memanas hingga astagaa!!

"Eh lo suka ga, feed akun bianca? Keren ga sih hasil nya?" Dia membuka pembicaraan baru. Namun aku masih diam tak menghiraukannya.

"Rose .. " Tangannya menyisir rambut yang menutupi wajahku. Dan ini benar-benar melemahkanku.

'Rose! Remember what he told you that night!' Alam sadarku seolah mencoba menyadarkan ku lagi.

"Gausah nyentuh!" Aku menepis tangannya kasar dan mendorongnya menjauh dariku.

"Gue gatau apa yang lo pikirin sekarang. tapi ingat, lo sendiri yang nyuruh gue move-on, lo sendiri yang akhirin hubungan kita. Jadi gausah buat gue bingung dengan sikap lo yang seolah berusaha membuat gue jatuh lagi ke elo!". Bentakku keras padanya. Aku mengambil tas ku dan berlari meninggalkannya yang masih duduk di kursi taman.

Sakit? Ya iyalah, orang lagi baper gitu malah keingat yang udah kejadian.

'lagian dia juga, kok labil banget jadi orang, putus tapi masih deket-deket, aneh!'

sedangkan disisi lain, seseorang masih terdiam di duduknya sembari melihat sebelah Airpod di tangannya.

"Airpod nya ketinggalan, Rose.. "

oh my, Rosie;pcy[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang