Assalamualaikum gaess.
Mau kenalan dulu nih
Tak kenal maka tak sayang wkwk
Ini cerita pertama aku sih
Jadi kalo ada typo atau semacamnya mon maap yaa
Semoga kalian suka bacanya!!!
Happy reading gaes............
Lebih baik kita kenalan dulu ya biar saling kenal satu sama lain hehe
Ini dia yang ditunggu-tunggu si cowok dingin, jarang bicara kalo gak penting, ya bisa dibilang cowok yang aneh menurut para cewek sih.
Dia adalah Hanan Armando, yang biasa dipanggil Hanan, dia cowok kelas 10 ipa-1 yang jadi rebutan para cewek diSMA Taruna Bakti, dia juga terkenal sebagai Badboy diSMA ini.
Dia memiliki paras tampan, berwibawa, dia juga memiliki kecerdasan dalam segala bidang yang jarang diketahui orang sekitar, dia juga terkenal sebagai cowok yang pendiam.
Disini juga dia akan dipertemukan dengan cewe yang blak-blakan. Dia adalah Keyara Dealova yang biasanya dipanggil Key oleh teman-temanya, dia tetangga kelasnya SiHanan.
Tepatnya Key adalah anak kelas 10 ipa-4, dia bukan terkenal blak-blak an saja disini dia punya sikap yang terbuka terhadap sesama berbanding terbalik dengan sikap Hanan yang sok cuek tapi emang cuek.
Key adalah anak yang cantik, baik, dan dia juga anak yang gak kalah pintar dari Hanan sebelas dua belas sih sama dia, tapi suka galau kalau sudah membahas soal cinta maklum lah kan Keyara disini masih jomblo gitu jadi yagitudeh.
_______
Lanjut atau gak nih gaes??
Lanjut aja ya yuk ke prolognya langsung.Maap yak kalo perkenalanya kurang panjang,eh tapi itu udah panjang sih menurut aku wkwk:)
Stay terus dicerita pertama aku ya gaess...Vote&coment bebas
Buat nambah semangat aku nulis nih wkwk.Akun:
Ig:@putrii.dns
wp:@putridiann13
Fb:Putri DianYuk difollow pasti difollback oke itung-itung cari temen online😍
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...