Hayoo siapa yang ikuti alur cerita aku.
Yang ngikutin pasti tau lah
Yuk baca gaes dari pada kuker diliatin saja iya kan wkwk...
Happy reading gaes............
MPLS diSMA Taruna Bakti telah usai sejak dua minggu yang lalu. Mungkin ini sebagai hadiah bagi kelas 10 karena sudah bisa istirahat sejenak.
Makhlumlah saat MPLS kemarin bisa dibilang kelas 10 adalah kelas yang paling sibuk.🌾🌾🌾
Disini dikelas 10 ipa-4 menjadi saksi pertama kalinya Keyara dan kedua sahabatnya dipertemukan.
Cielah kayak jodoh saja nih wkwk.
Keyara dan kedua sahabatnya saling terbuka satu sama lain tanpa ragu membuka apapun problem yang terjadi dirumahnya.
Keyara mulai memberanikan diri untuk bercerita tentang cowok yang sedang ditaksir diSMA ini.
"Gaes gua pengen cerita deh sama kalian boleh gak?"antusias masyarakat eh maksudnya kedua sahabatnya patut diacungi jempol.
"Apa Key?gua kepo nih"jawab Ayya tanpa ragu.
"Santai gua adalah salah pendengar yang baik"sahut Anya sok bijak.
"Kalah dong Mario Teguh sama lu Nya?"potong Keyara kepada Anya.
"Hm kurang baik apa coba gua sama lu Key"balas Anya kepada Keyara.
"Ya elah gua nyimak aja deh"lirik Ayya sambil menatap kedua sahabatnya.
"Lu mah nyimak mulu"sahut Keyara dan Anya bersamaan.
"Hm udah cepetan ra cerita keburu gua ngegame lagi nih"kata Ayya sambil memegang hp nya.
"Ya ok gua cerita deh bentar tarik napas dulu, jadi gini gua itu lagi naksir sama cowok kelas 10 ipa-1, kalian tahu gak itu siapa?Ya siapa tahu kalian kenal gitu?"jelas Keyara menerangkan kepada kedua sahabatnya.
"Oh itu bentar gua kayaknya tau deh siapa cowok yang lu liat tiap hari itu"jawab Anya memberi tahu.
"Gua juga tau aelah itu kan temen gugus gua waktu MPLS"sahut Ayya memotong pembicaraan Anya.
"Hm siapa sih gaes kasih tahu gua dong gua kepo juga pengen tahu nih"omel Keyara.
"Iya jadi gini cowok yang lu maksud kan dia, cowok yang beralis tebal itu kan ra?"jelas Ayya.
"Iya bener dia, tapi gua gak mungkin bisa kenal dia lagian dia juga kayaknya cuek banget sama orang"kata Keyara pasrah.
"Udah lu jangan putus asa lu harus optimis siapa tahu dia jodoh lu wkwk"kata Anya memberi support.
"Just calm gaes gua punya nomornya kok kan gua se gc dulu satu gugus lagi otomatis gua save deh nomernya"ucap Ayya menenangkan keadaan.
Setelah mendengar ucapan dari salah satu sahabatnya yaitu SiAyya yang membuat Keyara lumayan syok seketika Keyara langsung menegapkan badannya seakan-akan antusias dengan penjelasan Ayya itu.
"Wah iya kah, boleh dong kirim nomernya ke gua biar gua bisa kenalan gitu sama dia"pinta Keyara memelas.
"Iya tunggu bentar Key gitu aja kok repot"ucap Ayya sambil mengirim nomor cowok itu kehp Keyara.
"Alhamdulillah ya allah gua dapat nomernya sekarang, jadi gua bisa chat sama dia deh"kata Keyara tertawa legah.
"Hm, lu sih gak cerita dari kemarin kalau lu cerita kan pasti langsung gua kasih kan dia temen segugus gua saat MPLS kemarin"jawab Ayya.
Ketika mereka berdua berbicara sampai-sampai mereka lupa kalau masih ada Anya iya salah satu sahabatnya yang dari tadi melongo menatap mereka berbicara.
Terlupakan sejenak gak papa lah ya...
🌾🌾🌾
Sore hari.
Cuaca sangat baik sebaik hatinya sekarang yang sedang berbunga-bunga, karena sudah mendapatkan nomer cowok itu.Tak lama kemudian...
Keyara berbaring dikamar sambil memandang layar hp nya, karna dia ragu mau mengechat duluan bisa dibilang kan disini Keyara seorang cewek gengsinya minta ampun kalau sudah berkaitan dengan cowok.
10 menit telah berlalu...
Drttt... Drrtttt...
Suara notifikasi panggilan dari salah satu sahabatnya siapa lagi kalau bukan Ayya, sahabat yang paling suka menjailinya dikelas.Dengan cepat, Keyara memencet tombol angkat dan tersambunglah sebuah pembicaraan.
"Woy Key lu udah chat dia apa belum, chat gih sebelum gua duluan yang chat wkwk"ledek Ayya kepada Keyara sambil tertawa.
"Hm gua malu gengsi tau gak chat duluan kan gua cewek"jawab Keyara malas.
"Halah lu saja pakai gengsi kebanyakan acara lu Key udah kalau gua sikat duluan tau rasa lu"ledek Ayya kedua kalinya.
"Bacot lu bentar gua chat nih tapi demi lu ini mah bukan karena dia sorry aelah"jawab Keyara sok menurunkan harga dirinya.
"Yah udah bye sayang ku bebeb Keyyaranya aku yang cantiknya sejagad raya, gua cuman mau ingetin lu saja biar cepet ngechat dia ntar gimana responya gua pengen tau wkwk gua matiin dulu bye sekali lagi"ucap Ayya belum selesai tapi telepon sudah dimatikan sama Keyara sendiri.
"Mampus lu bujangg gua matiin abisnya lu ngerecos muluh dari tadi"oceh Keyara ngomel sendiri gak jelas.
Setelah sambungan telepon dimatikan oleh Keyara.
Keyara mulai berpikir kedua kalinya untuk mengechat cowok itu, padahal hatinya nyuruh dia ngechaf langsung.Sekian lama...
Waktu sampai sudah menunjukan pukul 18.00, Keyara masih belum berani mengechat duluan. Tapi entah untuk hari ini detik ini dia mulai berubah pikiran setelah beberapa jam berlalu Keyara mulai mengetikkan sesuatu dikolom chat.
From:Keyara
P
Save gua Keyara anak kelas 10 ipa-4Nasi sudah menjadi bubur tidak lebih dari 5 menit pesan tersebut sudah diread oleh cowok tersebut. Dan tiba-tiba terpampang diatas nama cowok tersebut sedang mengetik.
Sudah tau kan iya pasti tau kalau ada tulisan sedang mengetik otomatis Keyara akan mendapat balasan dari cowok tersebut Iya dia SiHanan.
From:Hanan
Iya
OkSemenjak Keyara mendapat balasan dari Hanan, hatinya sangat bahagia sekali walaupun kalau bertemu mereka sering bertengkar Keyara tidak menyangka sekali bahwa chatnya dibalas begitu cepat.
Jadi kita tidak boleh lihat orang dari luarnya saja gaes tapi juga harus dari hati.
Don't judge by the cover,oke?Bicara tentang hati apakah Keyara sedang menaruh hati kepada Hanan sicowok pendiam, sekaligus cowok yang menjadi most wanted itu disekolahnya?
_______
Tunggu kelanjutan ceritanya gaes bakal aku update secepatnya buat kalian.
Vote&coment dong maksa nih aku wkwk.
Salam cinta buat para readersku:)
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...