Hallo para readersku...
Gimana nih kabarnya?
Baik atau Tidak?
Pasti baik dong seperti kabar aku yang lagi baik,karena aku lagi baik hati sekarang jadi aku update cepat deh:)
Stay terus dicerita pertamaku semoga kalian suka bacanya.
Happy reading gaes............
Selama perjalanan pulang Keyara tak henti-hentinya terkena omel SiKakak, akibat perbuatanya sendiri yang suka telat pulang karena suka mampir dulu keperpus. Disini Keyara sangat suka sekali dengan novel dan saking sukanya sampai banyak mengoleksi novel dikamarnya.
Setelah sampainya dirumah...
Suara lonceng rumah terdengar tanda Tuan Putri sudah pulang siapa lagi kalo bukan Keyara Putri dari Deon athala dan Anisa Dwi Humaira, yang suka bikin kegaduhan dan bikin suasana rumah semakin ramai ini.
"Assalamualaikum, Ma Pa Dedek? Inces comeback nih.. Yuhuuu"ucap Keyara teriak.
Keyara tak berharap dapat sahutan dari Sang Papa karena sudah menjadi kebiasaan Papanya pulang malam juga, tapi jam segini pasti ada penghuni rumah siapa lagi kalau bukan si Mama dan dedek gua.
Tak lama kemudian terdengar jawaban dari dalam rumah, bisa dibilang itu Mama kesayangannya.
"Waalaikumsalam, astaga dasar nih anak kebiasaan teriak-teriak kasihan tetangga denger suara kamu yang melengking itu nak"sambut SiMama sambil membuka pintu rumah.
"Iya maaf deh Ma besok aku gak teriak-teriak lagi deh suer"balas SiKeyara mengejek Sang Mama.
"Udah sana masuk ke kamar, jangan lupa sholat ashar dan bersih-bersih terus habis itu makan nak"perintah Sang Mama panjang kali lebar.
"Asiapp"jurus andalan SiKeyara kalau lagi seneng.
"Siap-siap muluh kapan berangkatnya, punya anak perempuan satu kayak punya anak laki-laki sekampung susah banget ngaturnya"balas Sang Mama dengan nada marah.
Sembari Ira menutup pintu...
Tiba-tiba anak perempuannya sudah hilang entah kemana.
"Jadi,aku marahin siapa dong tadi?"oceh Ira sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Seketika anak paling bungsunya menyahuti pembicaraan Sang Mama...
"Itu Ma kakak udah lari kekamarnya tuh"kata Revan anaknya sekaligus adik dari Keyara.
"Udah, iya Mama tahu van emang gitu kelakuan kakak mu terkadang aneh"balas Ira kepada Revan.
"Hanya terdengar suara gelak tawa dari Revan anaknya".
🌾🌾🌾
Pagi hari diSMA Taruna Bakti.
Seperti biasanya Keyara yang hanya diantar Sang Papa kesekolah mulai menyusuri koridor yang sepi karena untuk hari ini Sang Papa mengantarkannya terlalu pagi karena Papanya ada meeting jadi mau tidak mau harus menurutinya untuk bangun pagi kalau tidak Keyara pasti sudah ditinggal oleh Sang Papa.Langkah demi langkah, dilaluinya dengan santai.
Tapi tidak jauh dari kelasnya terlihat seorang cowok yang duduk didepan kelas 10 ipa-1, Keyara mulai berjalan dengan hati-hati karena takut mengganggu cowok tersebut.
Walaupun Keyara sudah hati-hati, masih saja kecerobohannya tak terkendali.Keyara tidak sengaja menginjak sepatu cowok yang sedang duduk itu, dengan sepontan cowok tersebut berteriak.
"Woyyy..sakit anjirr lu gak punya mata ya"kata cowok itu membentak.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...