Hallo udah lama ya aku gak up, maap lagi sibuk anak sultan gitu loh wkwk aminn.
Happy reading gaes............
Sekian lama Key menanti seseorang yang dianggap pas dihatinya. Saat ini juga dia menemukan cowok yang masuk kriteria dia. Iya siapa lagi kalo bukan Hanan Armando sicowok dingin, dan most wanted disekolahnya.
Mungkin baginya sulit untuk mendapatkanya, tapi dibalik kesulitan pasti ada kemudahan dan pasti ada hikmah.
Dibandingkan dengan Key, Hanan lebih 360 derajat bertentangan sekali sifatnya dengan Key.
Key sendiri termasuk orang yang humble terhadap sesama, kalau Hanan dia akan humble kalo sama teman dekatnya saja.
Bisa dibilang sangat cuek dengan orang asing.🌾🌾🌾
Sore hari diteras rumah...
Key sedang melamun tak jelas memikirkan Hanan.
Tanpa ia sadari sebelumnya dia senyum-senyum sendiri."Astaga kenapa gua mikirin Hanan ya, apa bener gua suka sama cowok itu kan gak mungkin ya allah"oceh Key dalam hati.
"Ampunilah dosaku ya allah, karna engkau Maha Melihat lagi Maha Mendengar segala ocehanku aminn"oceh Key makin ngelantur.
Hm... Hmm...
Suara deheman cowok datang mengagetkan Key tiba-tiba.
Ternyata Sang Papa tersayang menghampirinya dengan melipat kedua tangan kedadanya."Eh Papa hampir aja aku kaget ih"sahut Key kepada Papanya.
"Iya kamu kenapa nak, dari tadi diem lagian pake senyum-senyum segala kenapa si anak Papa yang cantik ini?"tanya Papa penasaran pada Key.
"Ga ih papa mah sok tau banget"jelas Key sambil menunduk.
"Tuh kan ditanya malah lihat kebawah, pasti ada yang gak beres jangan-jangan anak Papa ini lagi kasmaran ya?"tanya Papa lagi kepada Key memastikan.
"Ih Papa makin sok tau Key sebel"jawab Key sewot.
"Cerita aja sama Papa pasti dirahasiain deh tenang aja kan Papa gak kaya Mama kamu wkwk"jelas Papa menenangkan Key yang wajahnya sudah merah karna panik.
"Wkwk iya deh Key crita tapi janji ya Pa jangan cerita ke yang lainya pleasee"pinta Key kepada Papanya itu.
"Iya sayang anak Papa ternyata bawel seperti Mamanya ya allah"rengek Papa gak jelas.
"Papa mah gak jelas jadi gak ni critanya wkwk"sahut Key.
"Iya ayo crita keburu Papa dipanggil Mama"jawab Sang Papa sambil duduk disebelah Key.
"Jadi gini Pa, Key lagi naksir sama temen cowok Key tapi beda kelas gitu"jelas Key.
"Terus-terus"sahut Papa.
"Terus gini Pa tapi dia itu punya sifat yang beda dari cowok lain gitu Pa"jelas Key pada Papanya.
"Beda dari yang lain gimana maksudnya?"tanya Papa kurang jelas.
"Iya bedanya itu dia dingin banget Pa sama orang asing terus cuek banget, satu lagi jarang senyum"jelas Key panjang lebar.
"Semua orang juga gitu sayang kalau belum kenal mah cuek terus jarang senyum, ya kali langsung senyum dikira orang gila ntar kamu ini gimana"sahut Sang Papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...