•Benih Rasa•

61 4 5
                                    

Menurutku cinta tidak hanya satu hari dua hari saja, tapi untuk selamanya. Jadi kita harus memperjuangkan orang yang kita cintai sampai kita mendapatkanya.
Ayo gak boleh nyerah yah kalian harus semangat kayak aku ini, tapi boong ya gaes hahaha.

Happy reading gaes...

.........

Untuk pagi ini Key sudah berada disekolah sejak pukul 06.00 wib. Tapi suasana sekolah masih terlihat sepi hanya ada beberapa anak yang melintas dikoridor sekolah ini.

Key menyusuri koridor dengan tatapan bahagia, tak seperti biasanya Key seperti ini. Mungkin untuk hari ini saja karena dia tidak dipertemukan dengan Hanan, karena Key berangkatnya lebih awal dari pada Hanan.

Beberapa langkah kemudian...

Sampailah Key dikelasnya 10 ipa-4, kelas yang begitu luas dan megah yang penuh dengan hiasan disetiap dindingya yang pagi ini tampak sepi. Tapi tak sesepi hatinya sih kini hatinya sangat bahagia karena kejadian tadi malam yang menyisakan gelak tawa dihatinya itu.

Key yang telah sampai kelas lebih awal dari temenya itu, tidak merasa kecewa sedikitpun walaupun tidak ada sahabat yang suka mengganggunya tiap hari, lebih tepatnya belum datang. Key hanya bisa duduk di bangkunya dengan membaca sebuah novel ditanganya.

Setelah beberapa menit berlalu...

Teman seisi kelas mulai berdatangan karena kini jam menunjukan pukul 06.30 tak terkecuali dua sahabatnya itu Anya dan Ayya.

Sebelum pelajaran akan dimulai 30 menit lagi, Key menghabiskan waktunya untuk bercerita kepada sahabatnya tentang balasan chat dari Hanan kemarin, meskipun singkat tapi menurut Key itu bermakna sekali baginya.

"Hey gaes kalian kok baru dateng sih"tanya Key kepada kedua sahabatnya itu.

"Apa sih key lu aja yang kepagian datangnya"jawab Ayya mengelak.

"Nah betul perasaan kita tiap hari b aja datang jam segini wkwk"sahut Anya sambil menampakan sederet gigi putihnya itu.

"Ya gua percaya, lagian rumah kalian kan deket terus berangkat kalian juga bareng terus lah beda sama gua yang diantar jemput kayak tuan putri gini"balas Key menunduk.

"Udah Key nya aku jangan sedih gitu besok-besok biar lu dijemput sama SiHanan wkwk"ucap Ayya mengejek Key sahabatnya.

"Wah itu kayaknya seru sikatt Key, btw lu udah chat dia belum padahal kemarin digrup udah kita ingatin kan?"Tanya Anya kepada Key juga.

"Lah itu gaes gua pengen cerita itu padahal eh lu malah kebanyakan bacot muluh dari tadi sampai gua lupa untuk cerita deh"balas Key panjang kali lebar.

"Bentar gua naruh tas gua dulu"kata Ayya.

"Ok ayo mulai"antusias kedua sahabatnya itu.

Tak lupa antusias teman seisi kelasnya yang mulai melihat dan mendengarkan pembicaraan mereka bertiga tentang SiHanan itu. Makhlum lah disini mereka bertiga telah membicarakan cowok yang dianggap Most Wanted sekolahnya itu sekarang.

"Itu gaes chat gua itu udah dibalas sama dia"jelas Key.

"Hanan? Iyakah?"tanya Ayya.

"Wah bagus dong Key ada kesempatan buat lu deketin dia karena dia udah respon gitu"ucap Anya.

"Respon apanya orang gua cuman minta save doang ya makanya disave tapi balasnya agak cuek sih kan gua sebel"jelas Key.

"Kenapa harus sebel kan lagian lu belum deket amat sama dia"sahut Ayya sepontan.

KEYNANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang