Hallo para readers ku yang setia dan cantik kayak aku, kalau ganteng kayak jodohku
aamiin in dulu dong gaes wkwk
Stay terus ya gaes dicerita aku semoga kalian sukaHappy reading gaes...
..........
Setelah MPLS tadi pagi si Key masih kepikiran cowok itu. Dia memikirkan siapa nama cowok tersebut dikelas manakah ia berada.
Mungkin itu yang ada dipikiran si Key untuk saat ini, tidak tau dari mana asalnya si Key memikirkan hal yang gak penting dan gak jelas itu.
🌾🌾🌾
Jarum jam menunjukan pukul 00.15 itu tandanya hari sudah mulai larut malam bukan malam lagi sih tapi menjelang pagi, tapi tidak dengan mata Key yang masih menatap sekeliling kamar sambil memeluk boneka sapi kesayangannya."Kenapa aku kepikiran cowok tadi pagi siapakah dia?"oceh Key dalam hati.
"Aku harus cari tahu siapa dia, dimana kelas dia, supaya aku bisa tidur nyenyak besok"oceh Key tak tenang.
🌾🌾🌾
Keyaraa... Bangunn nak...Suara teriakan terdengar dari kamar Key sudah menjadi kebiasaan rutin yang dianggap Key sebagai pengganti alarm hp nya. Siapa lagi kalau bukan suara dari Mama si Key yang bernama Anisa Dwi Humaira, biasa dipanggil Mama Ira oleh Key anaknya itu.
Key memiliki dua saudara kandung laki-laki semua. Disini Key adalah anak kedua dari pasangan Deon athala dengan Anisa Dwi Humaira.
Pertama kakanya yang bernama Reynaldo Athala, kakanya yang satu ini hanya berbeda 2 tahun saja umurnya, bisa dibilang sekarang kakanya satu SMA dengan Key, dan Rey sekarang kelas 12 ipa-1. Rey juga dikenal sebagai salah satu Most Wanted diSMA Taruna Bakti, karena keramahan dan ketampananya. Dan Rey juga pernah menjabat sebagai ketua osis sebelumnya.
Dan yang kedua adik bungsunya sendiri bernama Revano Putra Athala, adiknya yang satu ini juga terlihat manis dan sangat aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...