•Kebetulan•

61 4 2
                                    

Haii readersku yang cantik dan ganteng.
Kangen ga si sama jeqi ckck pasti ga iya kan, jadi sedihh akutuh:)
Happy reading gaes...

..........

Pagi hari diSMA Taruna Bakti mulai padat seperti biasanya, bisa dibilang hari ini adalah hari yang free bagi mereka semua. Karena semua murid sudah melaksanakan ujian kenaikan kelas, jadi sudah sewajarnya mereka istirahat ckck. Pemikiran yang sangat baik ditiru ni.

Saat pelajaran kosong Key dkk duduk ditaman dan ditemani makanan camilan ditanganya.
Setelah berapa lama meraka canggung tak berbicara karena terlalu fokus dengan camilanya itu. Key yang memberanikan diri untuk membuka pembicaraan kepada sahabatnya itu.

"Hey tayo, hey kalian berdua kenapa si dari tadi diem mulu?"panggil Key.

"Apasi Key kita itu diem karena makan zeyengg."jawab Anya.

"Nah betul kata Rasullullohh.."sahut Ayya ceramah panjang lebar seperti bisanya.

"Oh makanya kalian gak bicara sama sekali dari tadi, kirain kenapa sama gua gitu?"balas Key.

"Gak Key yang cantiknya gak abis-abis keturunan gua"pede Anya seketika.

"Ya elah ampun gua sama lu dasar kutil kambing"ejek Key kepada Anya.

"Bodoamat emang lu keturunan gua Key kan lu cantik kaya gua gitu kenyataanya"jelas Anya panjang lebar kepada Key.

"Auh bomatt Nya wlee"ejek Key lagi.

Ayya yang hanya bisa menyaksikan pertengkaran mereka sudah terbiasa dengan keadaan mereka yang tidak pernah akur selama bertemu.

"Sudah biasa hohoho sudah biasaaa"teriakan nyaring dari Ayya yang merasa dikacang sama mereka berdua.

"Asemm lu apaan teriak-teriak gak jelas sama aja sama kutil lu ya"sentak Key.

"Kalian si cuekin gua dari tadi kan gua kesepian gitu gak ada teman bicara"jawab Ayya memelas.

"Ohh gitu alasanya, ya udah kita berhenti berantemnya iya kan Nya?"sahut Key kepada Anya.

"Iya Key, tapi ntar sambung lagi gua gak trima lu ngatain gua kutil mulu dari tadi"kata Anya.

Setelah Key dan Anya berhenti berantem mereke semua mulai akrab kaya biasanya tersenyum lebar, tertawa lebar ntah apa yang ditertawakan dari kejauhan itu. Tak sadar Hanan dkk lewat didepan taman mereka semua sekejab menyembunyikan tawanya dan tak berhenti memandang wajah cowok yang memliki paras tampan dan berwibawa itu. Iya siapa lagi kalo bukan Hanan Armando murid kelas 10-ipa 1.

Padahal sebelum Hanan dkk datang Key sudah membatin agar bisa bertemu dengan Hanan, sudah lama mereka berpisah kelas karena ujian kenaikan kelas kemarin.

Para fans seperti biasanya teriak-teriak gak jelas saat Hanan dll lewat depan taman.

"Masya allah pangeran gua ya allahhh"

"Omegattt Hanan gua ya ampun"

"Diem aja lah aku, gak mungkin juga Hanan suka sama aku"

"Cieee pasrahh lu kaya gua dong pede"

"King gua Hanan sapa aku dong"

"Alaynya para netijen pada teriak, ga kaya kita yang hanya diam memandangi mereka iya gak Key?"sahut Anya memperhatikan para netijen teriak kepada Hanan.

"Key lu gak papa kan? Key hallo hey?"tanya Ayya karena ta menyauti omongan Anya.

"Hm, apaan si kalian ganggu aja"balas Key yang masih fokus melihat Hanan dkk berjalan memasuki kelasnya.

KEYNANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang