•Weekend•

71 8 20
                                    

Udah lama saya tidak update.
Maafin aku yang pemalas ini ya gaes.
Happy reading gaes...

.........

Hari ini sudah memasuki bulan Ramadhan, semua murid SMA Taruna Bakti diliburkan untuk sementara karena awal puasa.

Seperti halnya Key dan kedua sahabatnya yang menghabiskan waktu dirumah saja, mungkin menurutnya mager keluar karena cuaca diluar sangat terik tidak seperti biasanya.

Drrtttt...

Bunyi telepon genggam milik Keyara Dealova.
Key mulai berjalan mendekati meja belajar miliknya untuk mengambil teleponya.

"Siapa sih ya allah ganggu gua lagi tidur aja?"oceh Key sambil berjalan.

Ternyata itu adalah suara telpon dari sahabatnya yaitu Anya.

"Hey key lu dimana?"tanya Anya.

"Hm, assalamualaikum"jawab Key.

"Oh ya waalaikumsalam Key nya akuhhh"kata Anya sambil terkekeh pelan.

"Apa?lu pasti ada mau iya kan ngaku aja?"desak Key.

"Eh iya tau aja lu Key"jawab Anya.

"Mau apa lu bilang aja, gak usah basa-basi deh Anya anaknya Tante Velerry"kata Key.

"Boleh gak aku maen kerumahmu, aku gabut dirumah gak ada kerjaan"pinta Anya.

"Dari tadi bilang bujang gitu aja pakai ngomong panjang lebar"oceh Key.

"Ya sabar akutuh takut lu gak dirumah Key makanya gua telfon lu dulu"jawab Anya menjelaskan.

"Hm oke gua tunggu cepetan kalau mau kesini gua lagi dikamar gak kemana-mana"balas Key sambil memutuskan telfon dari Anya sahabatnya itu.

20 menit kemudian...
Tok... Tok... Tok...
Keynya aku yang cantik bukain pintunya dong.

Setelah Key mendengar suara ketok pintu Key segera keluar dari kamar dan beranjak turun dari tangga untuk membukakan pintu, Key bisa menebak siapa yang datang kalau bukan sahabatnya yang suka bikin ricuh rumahnya ini iya dia Anya.

"Hey lu pakai salam dong kalau manggil jangan teriak-teriak juga begoo"oceh Key kepada Anya.

"Ehehe ya maaf aku khilaf ni Key"balas Anya.

"Udah ayo masuk, ikut gua kekamar"suruh Key.

Key dan Anya telah menuju kamar, mereka berdua asyik menghabiskan waktu berdua dikamar. Canda tawa terdengar dari kamar Key sampai mereka lupa waktu padahal hari sudah mulai gelap.

Tapi ternyata Anya sudah izin kepada Mamanya jika dia akan menginap dirumah Key untuk hari ini, karena Mamanya pergi keluar kota sama Papanya untuk mengurus bisnis kerjanya.

🌾🌾🌾

Jam menunjukan pukul 19.00
Hari sudah mulai larut keluarga Key tak lupa mengadakan makan malam rutin seperti biasanya, tapi untuk saat ini berbeda suasana karena sedang ada Anya dirumahnya yang menginap. Otomatis Anya akan ikut makan bareng bersama keluarganya saat ini juga.

Kebersamaan, waktu, dihabiskan dengan ketawa bareng. Tak lupa juga Rey masih saja mengusili Adiknya kini meski ada temen dari Key sendiri.
Kini mereka semua telah berada dimeja makan untuk makan malam.

Key sangat kaget mendengar teriakan kakaknya saat memanggilnya dengan sebutan bocil.

"Eh lu bocil banyak gaya"suara ledekan dari Rey kepada Key.

KEYNANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang