•Penasaran•

100 12 4
                                    

Holla eh hallo maksudnya typo akutuh wkwk.
Bertemu lagi dengan aku dan cerita aku jangan sampai bosan ya gaes bacanya, karena semakin kesini juga pasti ada yang baper.
Tunggu dan stay terus!!
Happy reading gaes...

.........

Sudah satu minggu setelah MPLS kemarin suasana diSMA Taruna Bakti mulai normal seperti biasanya. Kelas 10 sudah mulai berbaur dengan kakelnya ya bukan sok kenal sok dekat sih mungkin buat nambah teman saja atau buat nambah jodoh wkwk.

Bel istirahat pertama sudah berbunyi.

Dilain tempat beda halnya Keyara yang hanya mondar-mandir di depan kelas 10 ipa-1 entah apa yang sedang dilakukannya disana bersama dua sahabatnya itu.

Setelah Keyara dkk sudah mulai capek mondar-mandir gak jelas mereka semua memutuskan untuk duduk didepan kelasnya sendiri, tapi mata Keyara tak henti-hentinya melihat setiap anak yang keluar masuk dari 10 ipa-1.

Tiba-tiba...

Saking fokusnya mata Keyara menatap setiap anak kelas 10 ipa-1 yang masuk dikelas itu, sampai dia tidak melihat ada seorang cowok yang mulai mendekati Keyara dkk.

"Hm"gumam si cowok itu kepada Keyara.

"Apasih lu minggir sana gangguin gua lagi ngelihat aja"jawab Keyara sepontan tanpa melirik si cowok itu.

"Hm"gumam sicowok untuk kedua kalinya pada Keyara.

"Woy lu budek ya gua bilang minggir,masih aja disini lu sia..?"bentak Keyara kepada cowok itu dan mulai melihat siapa cowok yang mendekatinya.

"Hm"gumam cowok itu untuk terahir kalinya dan meninggalkan Keyara dkk.

"Bukanya dia sicowok yang diMPLS kemarin ya kok dia kesini ngapain?"tanya Keyara kepada kedua sahabatnya penasaran.

"Ah, lu mah udah gua panggil dari tadi masih saja fokus kekelas 10 ipa-1, jangan-jangan ada cowok yang lu taksir ya Key"jawab SiAnya kepada Keyara.

"Bukan gitu gaes cuman aku lagi cari tahu tentang cowok, eh ternyata cowok itu udah berdiri didepan mata gua tadi tapi gua gak sadar"jelas Keyara panjang kali lebar.

"Siapa sih cowok itu kasih tau Key ayo dong Key lu jangan pelit-pelit sama kita"pinta Ayya merengek gak jelas ke Keyara.

"Gua aja lagi cari tahu kenapa kalian pada kepo begini sih, ntar kalo gua tahu pasti gua kasih tau"jelas Keyara menenangan kedua sahabatnya itu.

"Janji ya Key"pinta kedua sahabatnya yang kayak geng halilintar rame banget suaranya.

"He'em, makanya kalian bantuin gua ok"balas Keyara sambil melirik kedua sahabatnya itu.

"Udah ayo masuk kelas jam istirahat sudah habis sampai tidak terdengar kalian sih berisik"ajak Anya kepada sahabatnya itu.

🌾🌾🌾

Semua murid sudah memasuki kelasnya masing-masing karena jam istirahat pertama sudah habis, pembelajaran akan dimulai tapi Keyara masih sibuk dengan hp nya tanda dia belum siap menerima pelajaran kembali.

"Key noh ada pak gurunya taruh hp lu sebelum dirampas Key"oceh Anya kepada sahabatnya tersebut,karena sebangku denganya.

"Bentar lagi aelah lu Nya ganggu gua aja"balas Keyara seenaknya.

"Hm terserah lu dah Key penting gua udah ingetin lu ya"kata Anya sewot.

"Iye"hanya satu kata yang diucapkan Keyara membalas perkataan Anya sahabatnya.

KEYNANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang