Cie yang stay terus nungguin cerita aku nih wkwk.
Maap kalo para readers udah pada nungguin.
Udah gak pakai basa-basi lagi langsung aja baca, awas kalau ceritanya gak nyambung haha tololnya saya ngatai diri saya sendiriHappy reading gaes...
..........
Pagi hari diSMA Taruna Bakti para ketos akan mengadakan MPLS pertama bagi adik kelasnya kelas 10 tahun ajaran baru 2018.
Pagi yang cerah ini, menggambarkan hati semua anak kelas 10 yang baru memasuki fase SMA. Seperti halnya Hanan dan Key yang mulai mempersiapkan hal yang dibutuhkan untuk kegiatan MPLS hari ini.
🌾🌾🌾
Prittt...pritttTiupan suara peluit sudah berbunyi tanda berkumpulnya semua murid kelas 10 untuk kegiatan MPLS.
"Hey, kamu namanya siapa?"panggil salah satu anggota osis.
"Saya?"jawab Hanan sepontan.
"Iya kamu siapa lagi, kalau jalan yang cepet semua pada baris kamu kok santai-santai"nada sedikit membentak dari mulut anggota osis tersebut.
"Hm"jawab Hanan seenaknya.
"Dasar anak gatau diri baru kelas 10 aja songongnya minta ampun sama kakak osisnya"oceh si anggota osis.
Ukhuk....Ukhuk
Suara batuk terdengar seketika membuat para murid baru menengok ke belakang. Datanglah Ketos SMA Taruna bakti yang tampannya minta ampun dia bernama Muhammad Anugrah Rivani dia juga murid kelas 11 ipa-2.
Ketos tersebut berhasil melerai si Hanan dengan salah satu anggota osis tersebut.
Suasana dilapangan semakin tidak karuan semenjak kedatangan si ketos itu, maklumlah mungkin ketampanannya yang membuat para cewek berteriak histeris melihatnya.
"Ya ampun ganteng banget pangeran gua".
"Itu pacar gua anjay jangan lu rebut".
"Iqbal gua tuh astaga".
"Kapan gua dapat nomernya ya allah".
"Gantengnya kelewat batas anjirrrrrr".
"Boleh kenalan gak kak? ".
"Ngapain lu ajak kenalan suami gua lu mau jadi pelakor? ".
"Oh my good sumpah rasanya pengen fotbar deh sama kakak".
Suara teriakan para fans dari si ketos tersebut.
🌾🌾🌾
Setelah kegiatan MPLS sudah selesai semua murid berada dikelasnya masing-masing sesuai penempatan kelas yang telah disebutkan tadi oleh para OSIS.Tak ada yang menolak mungkin semua disini sudah pasrah setelah penentuan kelas tadi.
Seperti halnya Hanan yang telah memasuki kelas 10 ipa-1 dengan santainya, dan seketika langsung menempati tempat duduknya tepatnya dibangku paling depan sebelah kanan.
Lain halnya dengan Key yang telah memasuki ruang kelas 10 ipa-4 yang letaknya tidak jauh dari kelas Hanan, letaknya hanya beda 2 kelas aja.
Key mulai melakukan aktifitasnya yang sering dilakukan diSMP yang tidak lain adalah melamun gak jelas.
Mungkin karena Key kepikiran cowok yang gak sopan tadi sama anggota osis, siapa lagi kalo bukan si...?
______
Siapa hayo tebak nama sicowok tadi?
Udah ya gaes prolognya segitu aja wkwk
Karena aku udah cape nih kasih semangat dulu dong biar bisa ngetik lagi, maaf kalau banyak typo atau semacamnya ya:).Vote&coment
Ikutin terus cerita pertama aku okee!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Fiksi RemajaPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...