Sekian lama ku tunggu dirimu kasihh, gak apal akutuh terusanya jadi tuh tadi aku nyanyi buat ngehibur kalian gitu wkwk.
Forget it gaes cuman iseng aja tapi jangan lupain cerita aku ya.
Demi kalian ni aku semangat upnya.
Happy reading gaes............
Pagi hari telah tiba.
Sinar matahari terpancar sangat terik sekali sampai mengenai ruang kamar dari Key.
Jarum jam sudah menunjukan pukul 07:00."Astaga udah pagi ternyata"oceh Key.
Setelah menyadari hari udah pagi Key beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Ya tumben sekali Key tidak malas mandi seperti biasanya.
Iya betul sekali karena dia ada janjian sama seseorang.Siapakah dia??
Dia adalah Hanan Armando.
Kalian gak nyangka kan gaes sama seperti aku, karena bisa dibilang Key dengan Hanan jarang chat tapi anehnya malah mau bertemu aneh banget ih kesel aku.🌾🌾🌾
Setelah beberapa menit kemudian Key keluar dari kamar mandi dan ganti baju layaknya mau jalan dengan orang yang dia suka, cantik banget dan beda seperti biasanya yang hanya memakai kaos oblong biasa.
"Ya allah aku cantik banget gak kaya biasanya ya allah"oceh Key didepan kaca.
"Iya kamu cantik banget ya allah anak Mama mau kemana emangnya, padahal baru bangun juga?"tanya Mama memastikan.
"Ih Mama dari kapan Mama ada disitu dan kenapa gak ketuk pintu dulu sebelum masuk kamar Key nyebelin Mama"omel Key kepada Mamanya.
"Kan mau memastikan kamu udah bangun apa belum udah gitu aja"jawab Mama menjelaskan.
"Udah kan gitu aja sekarang Key udah bangun Ma udah sana jangan ganggu Key ihh"sahut Key sambil mengusir Mamanya secara halus.
"Dasar punya Mama gitu amat gak jauh beda sama Papa pantesan aja jodoh, eh ngomongin jodoh aku apa bakalan jodoh ya sama Hanan orang Hanan kaya gitu beda banget sama aku wkwk"omel Key gak jelas.
"Eh ngomong apaan tadi gua ko jadi gaje gini"oceh Key membenarkan perkataanya tadi.
🌾🌾🌾
1 jam kemudian...
Key berada dikamarnya.
Entah sedang berlenggak-lenggok dandan seperti mau kencan layaknya.Tin... Tin...
Suara klakson mobil mengagetkan jantung Key.
Perasaan senang bercampur panik telah dialaminya saat ini."Key noh ada siapa noh diluar"ucap Kakak dari depan pintu kamar Key.
"Iya tau lu jangan bawel deh"jawab Key sewot.
"Bacot gua cuman kasih tau lu aja peaa dasar adik peaa banget"balas Sang Kaka.
"Dih sejak kapan lu jadi Kakak gua ya, gua gak marasa si jadi adik lu wkwk"jawab Key sambil lari menuju ruang tamu.
"Punya adik gini amat ya allah"oceh Kaka dalam hati.
Setelah Key sampai ruang tamu, Key dikagetkan dengan cowok yang ada dihadapannya kini yaitu Hanan.
"Sangat menakjubkan sekali ciptaanmu ya allah"oceh Key dalam batin.
Hanan mulai mendekati Papa dan Mama Key dan mencium telapak tangannya tanda mau pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYNAN
Teen FictionPertemuan seorang murid kelas 10 pada masa MPLS yang berawal dari ketidak sengajaan, banyak konflik yang terjadi ketika mereka sudah dipertemukan bisa dibilang seperti Tom and Jerry. Tapi itu semua tak berlangsung lama, karena saking seringnya merek...