"Kamu beneran mau minta maaf ke Hera?"
Disinilah Sehun sekarang, Rumah Suho. Sehun sedang diintrogasi oleh kedua temannya yang sudah dianggap hyung nya sendiri.
"Iya hyung. aku benar - benar ingin minta maaf"
"Tapi apa kau berjanji tidak akan seperti ini lagi?" Tanya Chanyeol seraya menatap tajam ke arah Sehun
"Iya hyung, aku berjanji"
"Yasudah minta maaf sana. Dia ada di kamarnya"
"Terimakasih hyung" ucap Sehun bahagia.
Sehun berdiri dari duduknya lalu berlari menaiki tangga untuk ke kamar Hera.
Sehun membuka pintu kamar Hera dengan perlahan, lalu menutupnya. Terlihat Hera yang sedang tidur dibalut selimut tebal berwarna pink. Tubuhnya terlihat sangat kecil, itu membuat Sehun gemas.
Sehun berjalan mendekati kasur yang ditiduri Hera lalu ikut berbaring disebelahnya. Sehun membalikan badan Hera perlahan.
Saat badan Hera sudah menghadap Sehun. Sehun memandang wajah Hera dengan seksama. Bibir cherry yang mungil itu, astaga—Sehun tidak tahan untuk tidak mencium bibir itu.
Sehun mencium bibir cherry itu. Awalnya hanya sebuah kecupan, lama kelamaan menjadi sebuah lumatan. Antara sadar dan tidak sadar, Hera membalas lumatan Sehun. Sehun tersenyum kecil.
Sehun dengan jail mengigit bibir bawah Hera,
"Engh..."
Saat merasa pasokan udara akan habis, Sehun memberhentikan kegiatan ciuman itu. Sehun mengelap air liur yang ada di bibir Hera, akibat ciuman mereka tadi.
Sehun membuka selimut Hera. Shit! Hera hanya memakai bra dan pakaian dalam saja. Ayolah, Sehun juga adalah pria normal. Lihat saja adiknya sudah keras dibawah.
Tangan Sehun meremas salah satu payudara Hera dari luar bra.
"Eungh..."
Satu lagi tangan Sehun mulai nakal merambat ke bagian bawah Hera. Dia mengesekan jarinya dengan milik Hera.
"Eunghh..."
Hera mulai terganggu, dia mulai mengerjap ngerjapkan matanya.
"D-daddy?" Suara yang lembut dan juga menggemaskan
Sehun tersenyum "iya sayang"
"AKHHHH"
"Sabar sayang ini baru satu jari"
Sehun memasukan satu jarinya ke dalam milik Hera. Hera meringis kecil, lalu menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Sehun mulai menggerakan jarinya yang berada di dalam milik Hera. Awalnya pelan, namun lama kelamaan Sehun mempercepat tempo gerakannya. Dan juga menambah 2 jarinya, sehingga 3 jari Sehun berada di dalam milik Hera.
"Ahhh...nghh...ahh d-daddy. Hera—hera mau pipis"
"Keluarin aja sayang"
"T-tapi—AGHHHH"
Hera mendapatkan orgasme pertamanya. Sehun mengeluarkan jarinya dari milik Hera, lalu menjilat jari nya yang dilumuri cairan Hera.
"Your first orgasme hm?"
Hera tidak menjawab. Dia masih sibuk mengatur nafasnya. Sehun tertawa lalu mendudukan badan Hera dipangkuannya.
"Maafin daddy ya?"
Hera mengangguk lalu memeluk daddy nya itu.
"Tapi daddy harus janji gaboleh kaya gitu lagi"
"Iya sayang, daddy janji"
Sehun mengecup bibir Hera.
"Sekarang mau pulang sama daddy?"
"Ehem, tapi ambilin baju Hera dulu"
"Iya iya sayang"
Sehun mengambil baju milik Hera, lalu Hera memakainya. Selesai Hera memakai baju, Sehun dan Hera kembali kerumah Sehun.
-0-
Sehun dan Hera saat ini sedang berada di kamar Sehun. Mereka sedang menonton Film kesukaan Hera, Despicable Me.
Awalnya Hera yang memaksa Sehun untuk menonton film ini. Tapi lihat, sekarang malah dia yang tertidur dulan.
Sehun menggelengkan kepalanya. Dia membenarkan posisi tidur Hera lalu mengecup kening Hera.
"Good night baby"
"Eunghhh...daddy"
"Iya sayang"
"Peluk"
Sehun tersenyum kecil. Lalu, ia memeluk tubuh mungil Hera. Hera menengelamkan wajahnya di dada Sehun, mencari kenyamanan.
"Sweet dream honey"
TBC.