2 hari kemudian jennie masuk kembali ke kampus seperti biasa, jennie merasa lebih baikan jika ia melihat kampus dari pada bermalas-malasan dirumah.Ketika jennie sedang berjalan di koridor kampus, jennie tidak sengaja bertemu dengan taehyung yang sedang berbincang asyik dengan salah satu mahasiswi cantik dari jurusan arsitektur. Entah apa yang dirasakan jennie ketika melihat pemandangan ini ingin rasanya jennie melepaskan jantungnya agar tidak menyumbat pernafasannya. Jennie merasa kesal ketika melihat tangan mahasiswi itu menyentuh lengan taehyung.
"Apa-apaan sih ini mesra-mesraan kok ditempat umum. Itu cewek kenapa lagi pake pegang-pegang segala emang dia kira itu tangan bapaknya apa" gerutu jennie memalingkan pandangannya dan berjalan menuju kelas.
"Hai jenn kenapa kok cemberut gitu kayak anak kostan di akhir bulan aja" tanya lisa kearah jennie
"Itu.. masa pacaran di tempat umum segala" jawab jennie ketus
"Itu siapa?" Lisa semakin mendekatkan wajahnya
"Taehyung" balas jennie dengan membuka bukunya secara kasar
Lisa tertawa mendengar jawaban dari jennie sambil memegang perutnya yang mulai sakit.
"Aduh jenn kamu cemburu? Katanya gak cinta" ledek lisa tepat didepan wajah jennie"Siapa bilang aku cemburu, gak kok" jennie menutup wajahnya dengan buku yang dipegang
"Kalo bukan cemburu, terus namanya apa? Kok tiba-tiba langsung marah gak jelas. Ayooo namanya apa? Lisa kembali menggoda jennie sambil mencolek dagu jennie
"Udah ah liss aku sibuk mau belajar dulu" jennie mencoba mengalihkan pembicaraan.
"Ilmu mulu yang dicari, jodoh kapan" balas lisa lalu pergi meninggalkan jennie di dalam kelas.
"Lissssssaaaa" teriak jennie dari dalam kelas.
Lisa berniat pergi ke kantin untuk membeli minuman. Saat ingin menuju kantin lisa berpapasan dengan taehyung.
"Lisa kamu sendiri? Jennie mana?" tanya taehyung dengan wajah heran.
"Jennie ada dikelas pak lagi ngambek, biasalah perempuan" jawab lisa.
"Pantesan belum ada liat dia dari tadi. Emang dia ngambek kenapa" tanya taehyung lagi.
"Dia cemburu tu liat bapak ngomong sama mahasiswi lain, dia langsung bad mood" jawab lisa to the poin sambil tersenyum.
"ya udah ya pak saya mau beli minuman dulu" lanjut lisa lagi.
Taehyung mencoba untuk mencerna omongan lalisa dan mengingat dengan siapa saja hari ini dia bicara.
"Oh jangan-jangan jennie liat aku bicara dengan seulgi" ucap taehyung dalam hati. Taehyung mengirimkan pesan singkat ke jennie
-Kim Taehyung-
« jenn pulang nanti jam berapa? Pulangnya barengan ya »
Bunyi pesan singkat taehyung-Kim Jennie-
« gak usah aku pulang sendiri aja »
Balas jennie cuekTaehyung tersenyum membaca pesan yang ia dapat dari jennie. Taehyung sampai bingung harus membalas pesan apa karna otaknya sudah penuh dengan nama jennie di setiap ruangnya.
-Kim Taehyung-
« aku pulang jam 2 sore. Nanti ketemuan di halte dekat kampus aja ya, aku nunggu kamu disitu"
Bunyi balasan dari taehyung.-Kim Jennie-
« pulang aja dulu. Aku bawa mobil"-Kim Taehyung-
« jangan bohong, aku gak ada liat mobil kamu di kampus. Sampai ketemu nanti"Jennie membuang nafasnya kasar sambil menutup wajahnya yang mulus tanpa goresan sedikitpun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Love ( Taennie )
Fanficcinta gak pandang status,umur,kekayaan,waktu,pekerjaan atau apapun itu karena cinta itu murni tak memandang apapun. Taennie shipper baca ya ^_^ Mature adult content Gk banyak kok cuman sedikit ^_^