Taehyung kembali ke kampus dengan wajah sembab. Ia tidak peduli dengan pandangan orang sekarang yang melihatnya.Saat taehyung masuk ke ruangannya taehyung masih melihat lalisa duduk dengan posisi sama sebelum taehyung tinggal pergi.
"Gimana ketemu gak?" tanya lisa.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya dan tertunduk lesu di atas meja.
Lisa ingat dia belum memberikan surat yang jennie titipkan untuk taehyung.
"Ini dari jennie" lisa menunjukkan sebuah surat dan memberikannya ke taehyung.
"Sebelum dia berangkat tadi dia nitip ini dulu sama aku" lanjut lisa
Taehyung mengambil surat itu dan membukanya secara perlahan.
Dear taehyung,
Tae terima kasih sudah mengajari aku tentang arti sebuah cinta. Aku mencintaimu walaupun kamu sendiri tidak mencintaimu. Aku seorang mahasisiwi yang jatuh cinta pada seorang dosen, mungkin aku akan dianggap sebangai manusia yang kurang ajar karena mencintai dosennya sendiri. Tetapi aku menganggap itu hal yang wajar, karena cinta tidak pernah memandang apapun.
Kamu yang telah membuatku jatuh cinta, kamu yang membuatku tertarik pada dirimu, tapi ketika rasa itu semakin dalam kamu seperti mencampakkannya. Mungkin aku terlalu cepat untuk merasakan cinta. Mungkin aku tidak seperti perempuan lain yang dapat berpenampilan modis tapi inilah aku apa adanya. Aku yang akan mencintaimu,dan mungkinakan selalu begitu.Salam hangat
Kim JennieTaehyung kembali menitikkan cairan bening di matanya. Ia tidak menyangka kalau jennie benar-benar tulus mencintainya walaupun usia mereka berbeda 3 tahun.( ceritanya yab^_^ )
"Taehyung,Kamu kenapa sih waktu itu nolak jennie" tanya lalisa.
"Aku takut liss, aku takut suatu saat aku bakal nyakitin jennie atau jennie yang nyakitin aku" jawab taehyung lemah.
"Maksud kamu" tanya lisa lagi.
"Aku dulu pernah punya pasangan dan kita hampir nikah, namanya Sana dia 2 tahun lebih tua dari jennie. Waktu itu aku belum menjadi dosen seperti sekarang ini, aku masih menjabat karyawan biasa di kantor appa aku. Aku berikan semua yang dia mau dari uang, barang-barang mewah, sampai liburan mewah juga aku berikan. Dan suatu hari selanjutnya ketika aku mengantarkan berkas yang ketinggalan ke kantor temannya appaku, aku sedang melihat sana bercumbu bersama manager kantor itu. aku juga melihat sana sangat menikmati permainan manager itu.
Dan mulai saat itu aku memutuskan hubunganku dengan sana dan mimpi bersanding dipelaminan hanya tinggal angan-angan saja ketika aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak jatuh cinta lagi. Tetapi aku sudah melanggar itu semua, aku melanggar janji itu karena sekarang aku mencintai jennie. Aku cinta dia liss" ucap taehyung tertunduk."Penyesalan selalu datang diakhir tae, jennie itu benar-benar serius sama kamu. Hanya nama kamu yang disebutnya kalo kita lagi jalan berdua. Jennie itu gak pernah yang namanya jatuh cinta separah ini. Dia itu gak pernah yang namanya ngejar-ngejar cowok, bahkan cowok yang antri untuk bisa kenal jennie. Mau tau gak sebenarnya waktu jennie nyatain perasaannya, dia itu susah payah mengumpulkan keberanian agar kamu bisa nerima dia. Tapi saat itu ternyata gagal. Jennie juga nangis semalaman karna cintanya ditolak" ucap lisa yang tertawa mengingat setiap kejadian bersama jennie.
Hanya kata menyesal yang saat ini taehyung ucapkan terus menerus,
Taehyung menyesal karena tidak jujur.Taehyung menyesal karena tidak mampu mengungkapkan perasaannya ke jennie.
Taehyung menyesal karena telah membuat air mata jennie terus keluar.
Taehyung menyesal karena menjadi lelaki yang pengecut.
Taehyung bahkan menarik rambutnya dan mengusap kasar wajahnya.
Vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher My Love ( Taennie )
Fanfictioncinta gak pandang status,umur,kekayaan,waktu,pekerjaan atau apapun itu karena cinta itu murni tak memandang apapun. Taennie shipper baca ya ^_^ Mature adult content Gk banyak kok cuman sedikit ^_^