Shot For The Forgetful Guardian

6.7K 244 22
                                    

「Summary」

Setelah kematian ibunya, Uzumaki Karin, dalam sebuah kecelakaan mobil di jalanan di sebuah kota pesisir pantai kecil bernama Yura, Hinata dibawa pindah oleh ayahnya, Hyuuga Sasuke, yang masih sangat muda, ke Wakayama. Akan tetapi, Hinata menyadari bahwa kasih sayang ayahnya agak sedikit berlebihan, lebih seperti kasih untuk seorang pacar. Belum lagi, Hinata akhirnya mengetahui rahasia itu, rahasia konspirasi banyak pihak dari dunia bawah Jepang yang kejam.

Di balik rasa sayang 'ayah'-nya, Hinata tidak bisa berhenti bertanya-tanya di dalam hatinya : "Siapa sebenarnya pria ini?"


「Genre(s), Disc., Rate」

Mistery, Romance, Hurt, Comfort, Drama, Incest, Yakuza and Mafia World War, Action, Love, Tragedy, Fanfiction, Psychological

This chara(s) always Masashi's mine, not my own. So, I think, I didn't broke the privacy police of someone's story.

18+, maybe.
This is not a teenlit, okay, my bunny? So, if you're 17 yo. or younger, you know the way to out.


「Note」

So, in this thread (?), I'll talk about the fact about this story.

Jadi, ini sebenernya si Dare ga Anata, dengan cerita yang sama, cuma ganti judul aja. Gao pikir, Dare Ga Anata rasanya ga cocok, ngga apaa ya, engga itu deh pokoknya, awokwok (kena krisis bahasa).

Sebenernya, alasan itu karena Gao udah mentok kelupaan sama jalan cerita si Dare ga Anata, yang pada dasarnya udah Gao publish sejak 15 Juli 2019, dan faktanya, sampai sekarang engga tamat-tamat.

Yang terburuk itu, setiap hari, mind Gao selalu memproduksi cerita baru, dan itu membuat Gao kewalahan dan secara fix ngelupain story ini.

Beberapa waktu yang lalu, ada beberapa readers yang nge-DM Gao di WhatsApp dan nanyain kapan DaG update. Gao auto keluar keringet segede biji jagung, soalnya lupanya udah tingkat akut. Gao mau unpublish, kasian juga yang uda baca. Gao mau tetep biarin, kasihan juga yang udah baca karena udah cape nunggu up, eh malah diapus. Akhirnya, setelah mengumpulkan semangat dari suntikan-suntikan yang kalian semua, sayangku tercinta, telah berikan, Gao akhirnya ngeremake story ini, dan tadaaaaaaa, Gao ganti judul. Sekarang, Gao udah bikin timeline dan garis besar ceritanya, maksudnya udah Gao tulis di buku diary, jadi engga bakal kelupaan.

Okeh, arigatou ne mau mampir.
Salam cinta dariku,
Yasuko_Gao

Wednesday, April 22th 2020

Shot For The Forgetful Guardian {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang