CHAPTER 5

640 81 14
                                    

Jisoo terus menatap layar handphone nya, hatinya tidak tenang dan resah. Karena pesan singkat dari Bobby, dia seharusnya senang. Tetapi dia malah merasa khawatir kepada Bobby karena pesan yang dikirimkan Bobby.

"Jun..." Panggil Jisoo.

Semenjak mereka satu fakultas dan jurusan, mereka menjadi dekat. Bukan dekat dalam artian tahap pdkt. Tetapi dekat, karena saling membutuhkan untuk bisa lulus bersama. Walaupun sebenarnya hal yang percuma.

"Apa ?" Jawab Junhoe

"Gue mau tanya."

"Kalau serius, gue nggak mau. Kalau bercanda, gue nggak mau jawab."

"Bercanda kok."

"Apaan ?"

"Kayaknya Giman udah punya yang lain deh."

"Yaiyalahhh, masa mau sama lo terus. Bosan kali."

"Duk duk duk" Jisoo menghantam pelan kepalanya ke meja berkali-kali.

Junhoe yang melihat hal tersebut, langsung menarik rambut belakang Jisoo.

"Aaaakkk !!! Sakit !!!" Teriak Jisoo.

Jisoo langsung menjambak rambut Junhoe dengan semangat, begitu juga dengan Jisoo.

"Setiap hari berantem mulu, capek gue lihatnya." Hanbin datang menaruh tasnya di meja dan mengelengkan kepalanya melihat kebodohan Jisoo dan June.

Sampai dimana, Lisa datang menarik badan Jisoo. Jika tidak dipisah, mereka tidak akan berhenti bergelut.

Jisoo meminum air yang dibelikan Rose, begitu juga dengan Junhoe yang mengambil minuman Yunhyeong. Sekarang Jisoo dan Junhoe dalam keadaan damai, dengan rambut Junhoe yang masih terangkat seperti tersetrum listrik.

"Wah gila si Bobby!!!" Teriak Hanbin.

Semua mata menatap Hanbin, Hanbin langsung menutup mulutnya dan diam kembali. Lalu memukul pelan kepalanya.

"Giman kenapa ?" Tanya Jisoo.

"Hehe, nggak apa-apa kok." Jawab Hanbin.

"GIMAN KENAPA ?!" Teriak Jisoo.

Jisoo mengigit bibirnya dan mengepalkan kedua tangannya. Menatap tajam kearah Hanbin, tidak seperti biasanya. Tatapannya benar-benar mengerikan. Hanbin menelan saliva nya dan terkekeh pelan.

[To Be Continue]

Gimaaannnn is Backkk !!!!
Eh nggak deng, Giman nya masih disembunyikan. Biar Jisoo getar getir dengan keadaan Giman sekarang.

Biar makin drama gitu, padahal b aja lah ya :') Nggak dramatis :)

Follow, Share, Like and Comment ❤
Karena 1 Like = 1000 kebaikan ❤❤ Wkwkwkw Yakaleee ahhhh. Pokoknya terserah jari kalian menari~~~~iiii hehe :)

I Love Youuuuu 😘

LDR [Sequel Pacar(?)] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang