CHAPTER 7

742 78 9
                                    

Dengan dandanan yang rapi dan memakai masker berwarna hitam, Chanwoo duduk didalam sebuah cafe ditemani es kopi. Padahal biasanya, Chanwoo minum susu coklat. Tapi untuk menambah kesan dewasa, Chanwoo memutuskan meminum es kopi. Sembari melihat sesekali memperhatikan jam yang ada di ponsel nya, laki-laki itu bergumam sendiri. Apakah Chanwoo memiliki seorang kekasih ? Apakah dia ingin berkencan.

Dari tempat duduknya, Chanwoo perlahan melambaikan tangan nya kearah seseorang yang ditunggunya. Seseorang itu perlahan menghampiri dan langsung menyeruput es kopi milik Chanwoo.

"Apa lo nyuruh-nyuruh gue datang kesini ? Lagi weekend juga, jomblo ya lo ?"

"Abang juga jomblo kan, maka nya mau aja disuruh datang."

"Bacot emang ya lo, sama kayak kakak lo."
"Abang lebih bacot, ok thank you next..." Jawab Chanwoo mengakhiri ucapannya.

Tidak lain dan tidak bukan, orang yang selalu memancing keributan dalam hal apapun. June !

"Kenapa nih ? Kakak lo galau lagi ?" Tanya June membuka perbincangan yang serius tapi tidak menyakinkan berakhir serius.

"Bang... Sebenarnya bang Bobby itu selingkuh apa nggak sih ?"

"Hah ?! Selingkuh sama siapa ? Gue yang ganteng dari Bobby aja masih jomblo, masa modelan Bobby mendua sih !"

"Kan gue tanya, kok lo yang ngegas sih bang !!! Lagian, lo bacot. Mana tahan cewek sama lo yang 24 jam berisik banget."
"Belum tahu lo sama aura gue. Gue kibas nih poni, meleleh cewek-cewek."

"Kembali ke topik, bang Bobby selingkuh apa nggak ?!" Tanya Chanwoo.

"Kagaa !!!" Teriak June.

"Yang bener lo ? Pasti lo menyembunyikan rahasia kan ?"

"Ya ampun ini bocah, ngapain juga gue main rahasia-rahasian."

"Kenapa lo yakin, kalau bang Bobby nggak selingkuh ?"

"Ya karena emang nggak, kamu tuh kenapa sih Chanwoo."

"Jijik woii jijik !!!" Teriak Chanwoo.

"Jadi ? Sudah dapat jawaban kan. Udah pulang sana."

"Eh bang, Bang Hanbin kapan balik dari beli eskrim ?" Tanya Chanwoo.

"Sabar aja sih, nanti juga balik. Lagi mengumpulkan uang yg banyak supaya bisa beli eskrim yang enak dan nyaman untuk kita."

"Kenapa sih tanya-tanya ?" Lanjut June.

"Cuma mau mengingatkan aja, kalau Bang Hanbin pasti balik kan ya ?"

"Yaiyalah balik !!! Kalau udah balik, gue nyanyi ditelinga nya sampai berdarah-darah kalau perlu tuh telinga Hanbin."

"Jadi, bang Bobby nggak selingkuh ?"

"Lo tanya lagi, gue sumpal tuh mulut pakai panci."

"Panci~~~Youuu~~"

"Udah ya Chan, pulang sana. Jangan khawatir, Bobby nggak bakalan mendua. Paling juga mentiga."

"Abang !!!"

"Hehe, kaga-kaga."

[To Be Continue❤]

Hai semuanyaaaaa ❤
Nggak tau mau ngetik apa lagi :)
Ya pokoknya, terima kasih kepada para pembaca ku yang setia ❤🌹

Kali ini nggak ada scene Bobby atau Jisoo ya huhuhu, soalnya lagi kangen aja sama Duo maknae ini ❤

Sebenarnya kangen semuanya, tapi ya gitu deh yaudahlah yaaa jangan sedih² semangat semua nya menunggu ketujuh pangeran tampan rupawan dan bijaksana ini 😊

Oke skip aja ini :)

LDR [Sequel Pacar(?)] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang