Jisoo sesekali menguap dan menggosok matanya, dia bosan dan ingin tidur saja. Dia bilang memang ingin refreshing dan perlu berlibur walaupun hanya sehari saja. Tetapi kenapa dia malah ingin tidur saja. Dia memandang orang yang tidak asing lagi untuknya sedang mengapung, orang yang mengajaknya refreshing karena telah lelah bersama dalam UAS.
"Junnnnnnnnn !!!!""Apa ?! Lapar ?!"
"Pulang aja yuk ? Mau bobo aja, Icu."
"Lo belum juga nyebur, udah main pulang aja. Gue bayar pakai duit, bukan pakai sempak."
"Makan dulu boleh nggak ?"
"Udah sana pesan !!!"
"Yang bayar siapa ?"
"Gue !!! Gue !!! Gue !!!"
Jisoo kegirangan dan mengambil dompet June yang ada di tas nya, hal seperti ini bukan sesuatu yang aneh lagi untuk mereka berdua. Jisoo selalu menganggap June adalah saudara terbaik nya karena selalu menemani dirinya disaat dia bosan dan selalu baik dengannya.
June menggelengkan kepalanya heran dan melanjutkan aktifitas berenangnya.
***
"Maaf mas, Icu nggak sengaja. Sini Icu lap pakai tisu."
"Ini baju mahal ya, mbak !!!! Limited edition, saya mau ganti dengan yg baru."
"Kan Limited, gimana mau gantinya mas ? Mau dapat dimana lagi."
"Itu urusan mbaknya !!!!"
June menarik Jisoo kebelakang tubuhnya dan menatap laki-laki tersebut dengan garang. Laki-laki tersebut tersentak dan memundurkan tubuhnya tapi masih tetap menantang June.
"Mas, baju kita sama cuma beda warna nih dan harga bajunya cuma 100 ribu mas. Gak ada limited-limited editionnya, jangan macam-macam deh. Lagipula kena air mineral juga, bukan air raksa."
"Baju kamu itu KW."
"Baju mas jugaaa, udahlah jangan banyak bacot. Daripada adu bacot, kita adu otot gimana ?"
"Sombong banget kamu !!! Awas ya kamu kalo ketemu saya lagi, habis kamu !!!"
Laki-laki tersebut berlari menjauhi Jisoo dan June, semua orang yang melihat pertikaian mereka mulai menjauh.
"Makasih, Jun..."
June langsung berbalik dan melotot kepada Jisoo.
"Sempat-sempatnya lo nggak sengaja nyiram air segala sama orang."
"Bukan sempat-sempatnya, tapi emang nggal sengaja tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Sequel Pacar(?)]
Fiksi PenggemarSequel dari PACAR [BOBBY X JISOO] Walaupun gaya berpacaran mereka terlihat santai dan asik, tetapi saat menjalani LDR. Tetap saja banyak drama yang terjadi, mereka berdua sedang diuji untuk mempertahankan hubungan jarak jauh. Apakah mereka bisa ? Ap...