Chapter 10

309 39 6
                                    

Saat mereka kembali, bukan berarti mereka menjadi satu lagi. Ternyata ada kenyamanan lain yang ada di dalam diri mereka. Orang yang selalu ada sedikit mulai sedikit mendapat ruang tersendiri didalam hati.

"Giman ? Katanya mau berangkat lagi ya ?"

"Iya, masih ada yang harua diurus. Kita LDRan lagi deh."

"Nggak apa-apa, icu ngerti kok. Disini juga ada June kok yang bisa icu ajak main."

"Baik-baik sam June, jangan disusahin terus."

"Giman disana juga ada teman dekat nggak ?"

"Ada, nama nya Jang Hana."

"Bagus deh, icu kira kesepian."

"Mentang-mentang kamu selalu rame ya."

Mereka hanya tertawa dan bersenda gurau, mereka memang jujur satu sama lain. Tidak ada yg ditutupi, tetapi apa dengan kejujuran semua akan sesuai dengan yang mereka harapkan ?

***

"Sekarang nggak nangis lagi ya lo si Bobby berangkat." Celetuk June.

"Kan ada June yang ngajak main Icu."

"Tolong yaa gue juga punya kehidupan ini, ya masa gue mau ngurusin hidup lo mulu."

"Bilang sama Giman, mau jagain icu. Dasar lelaki, omongannya gak bisa dipegang."

"Kenapa sih gue juga mengiyakan permintaan Bobby."

"Udahlah, ayo kita cari jajan."

Awalnya ini terasa normal, tidak ada rasa hanya sekedar nyaman saja.

"Yo... Bro...Kenapa nih balik lagi ?" Celetuk Jang Hana.

"Urusan sama pacar udah selesai, sekarang meluruskan karir lagi."

"Gila deh lo."

"Lo pesan apa nih ? Gue traktir, karena lo berjuang cari tiket buat gue ketemu pacar."

"Gitu dong !!! Yang paling mahal boleh nggak ?"

Mereka bercengkrama, ditempat yang berbeda dan dengan orang yang berbeda. Semua terasa normal dan biasa saja.

Sampai dimana ada yang akan menyadari, semuanya terasa berbeda.

(To Be Continue)

Wheheheheheh Aku kembaliiiiii 😂😂😂
Kemarin bahagiaaa kan kaleannnn karena Icu dan Giman akhirnya kembali bersama, tapi tidak semudah itu HAHAHAHAAHA 😌

LDR [Sequel Pacar(?)] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang