Rasa cinta itu bisa pudar, tetapi apa mempertahankan ego dengan bilang "Wajar saja bosan dan meninggalkan dan mencari yang baru." Tetapi apa semudah itu ? Banyak kenangan yang terjalin, apa dengan mudahnya meninggalkan karena bosan ?
"Jun..."
"Oiii ?"
"Menurut June, Giman setia nggak sih sama Icu ?"
"Menurut lo ?"
"Setia..."
"Yaudahhh, jangan banyak tanya."
"Tapi Icu bosan..."
"Hah ? Jangan aneh-aneh deh lo, lo kan kecintaan sama Giman."
"Giman sibuk terus, yaa Icu juga sih."
"Udah sabar aja, nanti kalau ada libur. Giman juga balik kesini kok."
Jisoo mengangguk dan tersenyum menatap Junhoe, Junhoe langsung mengalihkan wajahnya karena salah tingkah.
"Bahaya banget pacar orang..." Batin Junhoe sedang bertempur.
Lalu Junhoe berbalik menatap Jisoo dengan tingkah konyolnya.
"HUAHAAAAHAHAAAAA !!! JUN JELEK BANGET SUMPAH !!!!"
"Awas aja lo naksir yaaa..."
"Ya nggak lah, kelakuan June aja kayak gini."
Mereka hanya tertawa berdua, melepas stress mereka karena harus bekerja keras agar mereka bisa lulus dari kuliah kedokteran ini.
***
Hanna berlari dan memukul Bobby dari belakang karena melihat kelakuan Bobby yang menggunakan tas berkarakter kartun.
"Lo seleranya emang unik yaaa."
"Kaget gue, tangan manusia apa tangan kudanil."
"Bagus nggak tas baru gue ?" Lanjut Bobby bertanya pendapat.
"Unik, kayak lo dan pacar lo."
"Icu nih yang belikan, sampai dikirim jauh gini."
"Jauh apaan anjir, kita satu negara gini. Ingat yaa kita udah nggak di negara orang lagi."
"Oiyaaa, bolak balik juga bisa ya."
"Lebih dekat kan lo sekarang ? Berarti bisa donggg kenalin gue sama June."
"Nggak boleh, lo kerja aja yang benar. Gue bawa lo kemana-kemana dan senang kerja sama lo. Bukan buat jodohin ke June."
"June jomblo jugaaa, masa nggak mau sih."
"Cerewet banget deh lo, dulu pertama kenal diem aja kaku banget kayak kanebo kering."
"Kurang ajar lo."
Tanpa mereka sadari, mereka nyaman dengan sesuatu yang baru disekitar mereka.
(To Be Continue)
Sudah jarang update, sekali update sedikit :)
Terus bikin pembacanya emosi jugaaa, memainkan hati pemirsaa aja emang udah 😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR [Sequel Pacar(?)]
FanfictionSequel dari PACAR [BOBBY X JISOO] Walaupun gaya berpacaran mereka terlihat santai dan asik, tetapi saat menjalani LDR. Tetap saja banyak drama yang terjadi, mereka berdua sedang diuji untuk mempertahankan hubungan jarak jauh. Apakah mereka bisa ? Ap...