09. Galaq

10K 929 46
                                    

"YOWES BEN NDUWE BOJO SENG GALAK~ YOWES BEN NDUWE BOJO SENG–– JANCOKKK! SOPO SEH???"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"YOWES BEN NDUWE BOJO SENG GALAK~ YOWES BEN NDUWE BOJO SENG–– JANCOKKK! SOPO SEH???"

taehyung yang lagi enak-enaknya nyanyi sambil nyuci mobil tiba-tiba murka karena seseorang ngelempar kepalanya pake sendal.

"ehehehehe, ngapain beb?" dia langsung nyengir pas liat siapa yang ngelempar. ga berani murka.

lha wong jennie yang ngelempar.

cewek dengan mata kucing itu nyedekepin tangannya di dada. natep taehyung tajem, udah kaya mau jadiin taehyung gulai.

"apaan tuh? galak-galak? nyindir aku? kamu kira aku ga ngerti kamu nyanyi apa ha?!" sembur jennie.

jennie ini anak jekarda tapi ngerti dikit lah kalo jowo-jowoan gitu. apalagi taehyung kan sering nyetel lagu-lagu jawa. jennie iseng deh nyari translate artinya digugel.

"cuma nyanyi doang dih, suudzon." bales taehyung. yakan dia gatau ada jennie di situ, kalo tau gamungkin dia nyanyi lagu begitu.

gimana ya, jennie kan emang g4l4Q jdi lagu itu tuh menggambarkan taehyung banget. sering banget diputer sama dia, awalnya jennie b aja pas gatau artinya, tapi pas tau mencak-mencak deh dia.

"udah udah, ayok masuk. udah siang panas nih." taehyun matiin selang air terus ngelap tangannya yang basah.

dia narik tangan jennie buat masuk ke dalem. soalnya kalo cuma disuruh doang jennie ga bakal berangkat.

jennie abis dari kampus, jadi masih bawa tas. sementara taehyung hari ini gada matkul makanya diem aja di rumah. menghindari panasnya ibu kota yang menyaingi liat mantan sama yang baru.

pas sampe ruang tamu jennie ngelempar tasnya asal. udah kaya rumah sendiri. yHA, future house dia sama taehyung lah.

fyi aja, ini rumah taehyung sendiri. dia emang tinggal misah sama orang tuanya yang di surabaya. dia beli rumah di sini dari tabungan dia.

nggak gede sih, satu lantai doang. tapi kebagusan kalo cuma ditinggalin sama seonggok manusia cem taehyung. isinya juga lumayan lengkap, di tiap kamar ada AC, terus kamar mandinya ada dua. yang di kamar taehyung sama deket dapur.

"udah makan jen? aku tadi pagi makan nasi goreng tuh," taehyung ikut duduk di sebelah jennie yang udah ngadep ke tv. nonton kartun kesukaan dia.

"tadi aku udah makan di kantin." jawab jennie singkat. lebih fokus sama tontonan dia daripada pertanyaan cowoknya.

yahudah taehyung mah zabar.

taehyung memanfaatkan keadaan jennie yang lagi fokus buat gelendotan di lengen ceweknya. jennie yang ngerasa keganggu langsung nyikut taehyung sampe kena hidungnya.

taehyung ngejerit. sakit bor, idung mancung syalala ulala punya dia rasanya kaya mau patah kena sikutnya jennie.

"sakit jen!" protes taehyung.

"ya suruh siapa gelendotan kaya anak monyet."

tuh kan, taehyung rasanya pengen nyanyi lagu yang tadi lagi. tapi ga jadi, masih sayang nyawa.

"eh jen, madep sini deh coba." taehyung tiba-tiba negakkin badannya.

jennie ngernyit, tapi tetep ngelakuin apa yang taehyung bilang. "apa sih?"

"ih, muka kamu kok makin mirip sama masa depan aku sih."

jennie reflek nampol taehyung dengan muka yang merah cem kepiting rebus.

"yEU SA AE LO RENTENGAN MASAKO!"

"yEU SA AE LO RENTENGAN MASAKO!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








yha kalo garing tambahin air sendiri biar basah hwhwhw.g

enaknya nih apdet jam berapa kira kira? kasih saran donggg

06-05-19

Pacaran ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang